Rabu, Juni 29, 2022

Berikut Ini Motor “Offroad” Trail Terbaik Sepanjang 2021

Baca selanjutnya

Kupas News – Industri sepeda motor setiap tahunnya selalu mengembangkan berbagai inovasinya. Sudah pasti teknologi dan spesifikasi terkini yang diterapkan pada keluaran terbaru mereka. Tidak terkecuali kepada para produsen motor trail.

Bagi pehobi offroad, pastinya akan selalu meng-upgrade jenis motor trail terbaik untuk bisa melewati rintangan pada lintasan yang menghadang. Karena, sejatinya keselamatan pengendara adalah hal yang utama dalam olahraga ekstrem ini. Berikut deretan motor trail terbaik 2021 di Indonesia.

  1. Kawasaki KLX 150
Kawasaki KLX 150, Foto: Dok/Internet

Bagi para penghobi motor trail pasti sudah tidak asing dengan motor ini. Yup, Kawasaki KLX 150 merupakan motor trail terlaris di Indonesia.

Motor ini dilengkapi dengan mesin empat tak berkubikasi 144 cc dan transmisi lima percepatan.

Kawasaki KLX 150 sudah menggunakan teknologi SOHC dan memiliki sistem air cooled, sehingga motor kamu akan tahan banting menghadapi medan yang berat. Bila berminat, siapkan kocek sebesar Rp26,8 juta, ya.

  1. Honda CRF 150L
Honda CRF 150L, Foto: Dok/Internet

Bagi kamu yang baru terjun ke dunia motor trail mungkin bisa mencicipi produk keluaran Honda yang satu ini. Sebab, motor ini memiliki mesin 150cc yang cukup oke jika digunakan.

Selain tampilannya yang gagah, kaki-kaki dari motor ini sudah memakai upside down. Teknologi injeksinya pun bisa beradaptasi dengan perubahan cuaca yang ekstrem, sehingga cocok sekali dipakai di Indonesia. Motor ini dibanderol di angka Rp34,3 juta.

  1. Suzuki DR200S
Suzuki DR200S, Foto: Dok/Internet

Di posisi ketiga ada produk milik Suzuki, yaitu DR200s. Motor empat tak ini hadir dengan mesin 199 cc yang memiliki satu silinder dan transmisi lima percepatan.

Suzuki DR200s tampil dengan body yang gagah serta dilengkapi dengan berbagai teknologi yang mampu menerjang segala rintangan. Motor yang dikeluarkan pada 2014 silam ini dihargai sekitar Rp34 juta.

  1. Yamaha WR155R
Yamaha WR155R, Foto: Dok/Internet

Yamaha juga tidak mau ketinggalan dalam persaingan di kelas trail. Motor keluaran terbaik mereka adalah Yamaha WR155R. Motor ini membawa mesin berkapasitas 155 cc, yang sudah menggunakan VVA dan cairan pendingin.

Motor ini sudah memiliki enam percepatan, serta digadang-gadang sebagai rival dari Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L. Untuk harganya sendiri sekitar Rp36,9 juta.

Editor: Irfan Arief

Gubernur Rohidin Berikan Orasi Ilmiah di Wisuda Universitas Terbuka

Kupas News, Kota Bengkulu - Salah satu tugas terberat lembaga pendidikan saat ini adalah mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang produktif, berkualitas dan berdaya...

Kontes Bonsai Polda Bengkulu Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76

Kupas News, Kota Bengkulu – Polda Bengkulu menggelar kontes dan pameran bonsai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Bertempat di Mapolda Bengkulu,...

Wagub Rosjonsyah Hadiri Pengukuhan Pengurus APKASINDO Bengkulu

Kupas News, Bengkulu – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah berharap harga Tandan Buah Segar (TBS) kembali normal. Hal ini disampaikan Wagub Rosjonsyah saat menghadiri...

Pemprov Bengkulu Gelorakan Semangat War On Drugs di HANI 2022

Kupas News, Kota Bengkulu – Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan dunia internasional terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, momentum Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika...

Lomba Tenis Meja Polairud Bengkulu Resmi Ditutup

Kupas News, Kota Bengkulu - Lomba tenis meja yang digelar Polairud, Polda Bengkulu resmi ditutup. Ajang yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76...

Terbaru