Senin, Oktober 3, 2022

Duet SUV Peugeot 3008 dan 5008 Melenggang di Pasar Otomotif Indonesia

Baca selanjutnya

Kupas News – Sempat menjadi rumor panas beberapa terakhir, duet SUV Peugeot 3008 dan 5008 facelift akhirnya meluncur juga di Indonesia.

“Peugeot 3008 dan 5008 facelift tetap mempertahankan keunggulannya di sisi tampilan yang stylish, bahkan kini lebih modern dan agresif,” ujar Rokky Irvayandi, selaku CEO AI PSO di Jakarta, Rabu (8/12).

Memang, perubahan terbesar dari Peugeot 3008 dan 5008 facelift adalah dari sisi eksterior yang kini telah di upgrade dengan desain terbaru pabrikan berlambang singa tersebut.

Terlihat dari fascia depan yang menampilkan grille yang lebih simpel namun dinamis, serta lampu depan baru dengan Daytime Running Lights (DRL) berbentuk garis menghujam bak taring.

Peugeot 3008 Active Facelift

Peugeot 3008 Active Facelift, Foto: Dok/Internet

Untuk persoalan harga, Peugeot 3008 dan 5008 facelift mengalami kenaikan sebesar Rp 10 juta dibandingkan pendahulunya.

Sesuai bocoran yang ada, Peugeot 3008 Allure Plus facelift dijual dengan harga Rp 720 juta. Sementara Peugeot 5008 Allure Plus facelift dikenakan banderol Rp 765 juta. Harga tersebut termasuk dalam harga OTR DKI Jakarta.

Selain Allure Plus, baik Peugeot 3008 maupun 5008 facelift yang didatangkan ke Indonesia juga ditawarkan dalam varian Active yang lebih terjangkau.

Peugeot 5008 Active Facelift

Peugeot 5008 Active Facelift, Foto: Dok/Internet

Di varian Active, aspek desain, safety, dan performa tetap kami pertahankan namun dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan untuk meramaikan kompetisi di tanah air,” ungkap Rokky.

Peugeot 3008 Active facelift dibanderol Rp 590 OTR DKI Jakarta, sementara Peugeot 5008 Active facelift dikenakan harga Rp 645 juta OTR DKI Jakarta.

“Kami berharap, Peugeot 3008 dan 5008 facelift dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia,” kata Rokky mengakhiri. (***)

Editor: Irfan Arief

Polisi Tangkap 3 Orang Resepsionis Kafe yang Terlibat Perdagangan Anak

Kupas News, Kota Bengkulu - 3 orang pelaku dugaan perdagangan orang atau eksploitasi seksual anak dibawah umur ditangkap Satreskrim Polres Bengkulu, Minggu (2/10) dinihari. Dari...

Presiden dan MK Harus Menolak Intervensi Penggantian Hakim Aswanto

Kupas Bengkulu - Peristiwa pemberhentian Hakim Konstitusi Aswanto yang kemudian memunculkan nama Guntur Hamzah selaku penggantinya oleh Komisi III DPR RI tidak melalui mekanisme...

Rizky Billar Akan Diperiksa Polisi Pekan Depan Kasus Dugaan KDRT

Kupas News, Jakarta – Merebak kabar tak sedap ditengah masyarakat khususnya pecinta musik dangdut Indonesia, dimana telah terjadi insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)...

Longsor Hantam Rumah Warga di Seluma Akibat Curah Hujan Tinggi

Kupas News, Seluma - Akibat curah hujan tinggi sejak siang hingga malam yang mengguyur wilayah Kabupaten Seluma menyebabkan beberapa rumah mengalami longsor dan terendam...

Solusi Digital untuk Merchant di Indonesia Hasil Kolaborasi BRI dan Majoo

Kupas News, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkolaborasi dengan PT Majoo Teknologi Indonesia (Majoo) untuk memudahkan transaksi non tunai...

Terbaru