Senin, Februari 6, 2023

Duet SUV Peugeot 3008 dan 5008 Melenggang di Pasar Otomotif Indonesia

Baca selanjutnya

Kupas News – Sempat menjadi rumor panas beberapa terakhir, duet SUV Peugeot 3008 dan 5008 facelift akhirnya meluncur juga di Indonesia.

“Peugeot 3008 dan 5008 facelift tetap mempertahankan keunggulannya di sisi tampilan yang stylish, bahkan kini lebih modern dan agresif,” ujar Rokky Irvayandi, selaku CEO AI PSO di Jakarta, Rabu (8/12).

Memang, perubahan terbesar dari Peugeot 3008 dan 5008 facelift adalah dari sisi eksterior yang kini telah di upgrade dengan desain terbaru pabrikan berlambang singa tersebut.

Terlihat dari fascia depan yang menampilkan grille yang lebih simpel namun dinamis, serta lampu depan baru dengan Daytime Running Lights (DRL) berbentuk garis menghujam bak taring.

Peugeot 3008 Active Facelift

Peugeot 3008 Active Facelift, Foto: Dok/Internet

Untuk persoalan harga, Peugeot 3008 dan 5008 facelift mengalami kenaikan sebesar Rp 10 juta dibandingkan pendahulunya.

Sesuai bocoran yang ada, Peugeot 3008 Allure Plus facelift dijual dengan harga Rp 720 juta. Sementara Peugeot 5008 Allure Plus facelift dikenakan banderol Rp 765 juta. Harga tersebut termasuk dalam harga OTR DKI Jakarta.

Selain Allure Plus, baik Peugeot 3008 maupun 5008 facelift yang didatangkan ke Indonesia juga ditawarkan dalam varian Active yang lebih terjangkau.

Peugeot 5008 Active Facelift

Peugeot 5008 Active Facelift, Foto: Dok/Internet

Di varian Active, aspek desain, safety, dan performa tetap kami pertahankan namun dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan untuk meramaikan kompetisi di tanah air,” ungkap Rokky.

Peugeot 3008 Active facelift dibanderol Rp 590 OTR DKI Jakarta, sementara Peugeot 5008 Active facelift dikenakan harga Rp 645 juta OTR DKI Jakarta.

“Kami berharap, Peugeot 3008 dan 5008 facelift dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia,” kata Rokky mengakhiri. (***)

Editor: Irfan Arief

6 Boneka Lucu untuk Anak

Kupas Bengkulu - Boneka merupakan salah satu mainan favorit anak-anak. Selain menjadi teman bermain, boneka juga dapat menstimulus kemampuan dan kreativitas si kecil. Nah, bagi...

Gubernur Rohidin Besuk Rahiman Dani Korban Penembakan OTD

Kupas News, Kota Bengkulu - Kondisi terkini korban penembakan Rahiman Dani dikabarkan sehat dan membaik. Saat ini korban penembakan orang tak dikenal (OTD) itu...

Ini Pengakuan Ibu Kades Pemeran Video Seks yang Tersebar di Kaur

Kupas News, Kaur - Kades Desa Sinar Mulya, Kabupaten Kaur mengakui kalau dalam video mesum yang beredar luas di tengah masyarakat adalah dirinya. Pengakuan...

Video Call Mesum Oknum Kades di Kaur Tersebar Luas

Kupas News, Kaur - Masyarakat di Kabupaten Kaur dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan salah seorang kepala desa perempuan di Kecamatan Maje,...

Polsek Mukomuko Selatan Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Kurang Mampu 

Aparat kepolisian saat memberikan bantuan sosial berupa beras kepada salah satu warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Mukomuko Selatan, Rabu, 1 Februari...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru