Minggu, Maret 3, 2024

Bos PDIP Bengkulu Nyatakan Perang terhadap Kampanye Hitam

rakor deklarasi dukungan Jokowi-JK dengan tema revolusi karakter bangsa menuju Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dibidang kebudayaan, yang juga dihadiri partai koalisi pendukung Jokowi-JK, sore ini, Sabtu (24/5/2014).
rakor deklarasi dukungan Jokowi-JK dengan tema revolusi karakter bangsa menuju Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dibidang kebudayaan, yang juga dihadiri partai koalisi pendukung Jokowi-JK, sore ini, Sabtu (24/5/2014).

kupasbengkulu.com – Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman mengajak seluruh partai pendukung yang telah menyatakan berkoalisi, untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi-JK untuk menepis semua kampanye hitam atau (black campaign) yang dinilai mulai marak menyerang Jokowi-JK.

“Saat ini, di jejaring sosial sudah banyak kampanye hitam yang mengatakan Jokowi itu bukan beragam Islam. Kemudian Jokowi-JK akan menghapuskan tunjangan sertifikasi serta menghapuskan tunjangan kesejahteraan guru, dan itu semua tidaklah benar,” tegas Elva. Saat membuka rakor deklarasi dukungan Jokowi-JK dengan tema revolusi karakter bangsa menuju Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dibidang kebudayaan, yang juga dihadiri partai koalisi pendukung Jokowi-JK, sore ini, Sabtu (24/5/2014).

“Itu hanya kampanye hitam yang berusaha memojokkan Jokowi, dan kita tahu semua bahwa itu tidaklah benar bahkan Jokowi-JK berjanji untuk mensejahterakan para PNS dan Guru. Karenanya, ini menjadi tugas kita bersama untuk menepisnya bersama Partai Hanura, PKB, Nasdem dan PKPI yang telah menyatakan berkoalisi mendukun Jokowi-JK,” tambahnya.

Elva juga mengatakan ikut hadir dalam deklarasi para relawan yang terdiri dari Seknas Jokowi, Bara JP, Projo, dan Kawan Jokowi, sejak tanggal 14 Maret lalu. Ketua Umum DPP PDIP, Megawati telah memberikan amanatnya kepada Jokowi dan karena visi/misi yang sama dengan seorang Jusuf Kalla (JK), maka Megawati memasangkan JK sebagai pendamping Jokowi dalam pilpres kali ini.

Dalam deklarasi tersebut dihadiri Ketua DPW Nasdem Provinsi Bengkulu Dedi Ermansyah SE, ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliardo S.Ag, MM, Wakil Ketua DPP PKPI Supandi Sabirin, pengurus DPD Partai Hanura H. Imran Hanafi SE, dan diikuti para tokoh seperti Ahmad Nurdin ketua paguyuban keluarga Bugis, dan Murman Effendi juru kampanye partai PDIP. (beb)

Related

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...

Terindikasi Ajang Kampanye, Program Sapa Warga Bupati Erwin Disorot Bawaslu

Terindikasi Ajang Kampanye, Program Sapa Warga Bupati Erwin Disorot...

Mahfud Semprot Gibran: Pertanyaan Receh, Ngarang dan Ngawur

Mahfud Semprot Gibran: Pertanyaan Receh, Ngarang dan Ngawur ...

Hadir di Bengkulu, Raffi Ahmad Disambut Histris Pendukung Prabowo

Hadir di Bengkulu, Raffi Ahmad Disambut Histris Pendukung Prabowo ...