Senin, April 22, 2024

Cholesterol Band, Talenta Blantika Musik Indonesia

kupasbengkulu.com- Cholesterol Band merupakan salah satu dari sebegitu banyaknya talenta muda yang ada di Indonesia khususnya Provinsi Bengkulu yang berkreatifitas lewat seni musik.

Terbentuk dari 20 januari 2005 yang lalu, merupakan sebuah perjalanan panjang hingga saat ini, untuk membenahi kualitas musik, karya, hingga kedewasaan dalam berkarya. Perjalanan yang tentunya tidak mudah ini dilalui bersama dengan satu visi dan misi bersama.

“Sebuah pencapaian yang masih dalam perjuangan untuk menggapai sebuah mimpi, mimpi kami, mimpi tanah kelahiran kami, tanah Rafflesia,” kata Manajer Cholesterol Band, Emil Reza Satya, Sabtu (1/2/2014).

Menurut Reza, banyak pula capaian gemilang yang sudah dicapai Cholesterol Band, menunjukkan eksistensi dalam bermusik. Mulai dari pencapaian launching mini album “Waktu yang Dinanti” di tahun 2009, hingga launching single dan video klip “Sia-sia” di tahun 2011.

Bahkan hingga saat ini Cholesterol Band sendiri semakin kokoh dalam sisi management dan promosi setelah bergabung dalam Satya Indo Musik Production, sebuah management dan rumah industri musik yang terbilang profesional dan berskala nasional.

Namun perjuangan untuk mencapai semua pencapaian tersebut membutuhkan kerja keras, doa, bahkan dukungan dari semua pihak termasuk Cholesterol.

“Sekarang hanya selangkah lagi usaha kami dalam pencapaian yang maksimal di blantika musik Indonesia. Kami butuh support dan doa dari semua pihak. Terima kasih Tuhan, terima kasih Satya Indo Musik Production, terima kasih cholester dan terima kasih untuk semuanya,” tutupnya.(vee).

Komposisi Cholesterol Band :

-Faldin (vokal).
-Pe’i (gitar).
-Ichal (gitar).
-Nando (bass).
-Budy (keyboard).
-Cilunk (drum).

Related

Cerita Sedih Irma June Dibalik Lagu Do Your Best yang Jadi Theme Song From Bali With Love

Kupas Musik - Kemerduan vokal yang dimiliki penyanyi legendaris...

AM Hanafi Sang Perlente Kawan Soekarno yang Disambut Fidel Castro

AM Hanafi (kiri) bersama Fidel Castro (kanan), Foto: Dok/margasarimaju.com AM...

Menjadi yang Terbaik Tak Perlu Menjatuhkan Pihak Lain

Inspiratif, kupasbengkulu.com – Seorang Guru membuat tangga 10 injakan, lalu...

Beni Ardiansyah Direktur WALHI Bengkulu Terpilih ” Keadilan Itu Harus Direbut”

Kota Bengkulu,kupasbengkulu.com - Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Bengkulu...

Otna Pilih Hidup Diatas Sampan Reot dan Air Payau Daripada Hidup Menjadi Budak

Kota Bengkulu,Kupasbengkulu.com -  Petang itu suasana di sudut Pesisir...