Deklarasi GNIJ Bengkulu Dukung Ridwan Kamil Capres 2024

0
265

Kupas News, Bengkulu – Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) Provinsi Bengkulu, Minggu, secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju di pilpres 2024 mendatang.

Ketua GNIJ Provinsi Bengkulu, Muhammad Hatta menyebut deklarasi ini dalam rangka mendukung Ridwan Kamil untuk presiden RI pada 2024-2029 mendatang.

“Hari ini kita melakukan buka puasa bersama teman-teman GNIJ Bengkulu, kemudian dilanjutkan dengan deklarasi Ridwan Kamil menuju Presiden RI tahun 2024 yang akan datang.” kata Muhammad Hatta di Resto Aloha, Kota Bengkulu, (24/04).

Deklarasi ini, kata Muhammad Hata, sekaligus menunjukan kepada masyarakat bahwa GNIJ Bengkulu siap berjuang untuk memenangkan Ridwan Kamil di pilpres 2024 esok.

“Deklarasi dukungan ini akan kami sampaikan hingga pelosok terpencil di sudut provinsi Bengkulu. Dan kami akan totalitas memperjuangkan Ridwan Kamil hingga meraih kursi RI 1 di 2024 mendatang,” sebutnya.

Menurutnya, penunjukan Ridwan Kamil merupakan keputusan yang sangat tepat. Ini dinilai dari sosoknya yang mau bekerja keras, bekerja ikhlas, dan berfikir cerdas.

“Dia (Ridwan Kamil) adalah sosok yang sangat tepat untuk memimpin negara ini. Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat menggelorakan dukungan kepada Pak Ridwan Kamil menjadi presiden RI periode 2024-2029,” bebernya.

Sementara, Ketua Biro Administrasi GNIJ Pusat, Supendi mengapresiasi pengurus wilayah GNIJ provinsi Bengkulu terhadap dukungan Ridwan Kamil. Ini dilihat Supendi dari antusias perwakilan masyarakat yg hadir pada deklarasi tersebut.

“Alhamdulillah hari ini GNIJ Provinsi Bengkulu telah sukses melaksanakan deklarasi. Deklarasi ini pun diikuti kurang lebih 100 orang perwakilan dari masyarakat provinsi Bengkulu,” kata Supendi.

Lalu, pada akhir kegiatan, deklarasi GNIJ Bengkulu membentangkan atribut spanduk bergambar Ridwan Kamil  kemudian membagi-bagikan kaos berlogo GNIJ untuk Ridwan Kamil. Hal ini sekaligus menjadi penanda bahwa pengurus GNIJ Provinsi Bengkulu resmi dilantik.

Reporter: Irfan Arief