Sabtu, Mei 28, 2022

Deklarasi GNIJ Bengkulu Dukung Ridwan Kamil Capres 2024

Baca selanjutnya

Kupas News, Bengkulu – Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) Provinsi Bengkulu, Minggu, secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju di pilpres 2024 mendatang.

Ketua GNIJ Provinsi Bengkulu, Muhammad Hatta menyebut deklarasi ini dalam rangka mendukung Ridwan Kamil untuk presiden RI pada 2024-2029 mendatang.

“Hari ini kita melakukan buka puasa bersama teman-teman GNIJ Bengkulu, kemudian dilanjutkan dengan deklarasi Ridwan Kamil menuju Presiden RI tahun 2024 yang akan datang.” kata Muhammad Hatta di Resto Aloha, Kota Bengkulu, (24/04).

Deklarasi ini, kata Muhammad Hata, sekaligus menunjukan kepada masyarakat bahwa GNIJ Bengkulu siap berjuang untuk memenangkan Ridwan Kamil di pilpres 2024 esok.

“Deklarasi dukungan ini akan kami sampaikan hingga pelosok terpencil di sudut provinsi Bengkulu. Dan kami akan totalitas memperjuangkan Ridwan Kamil hingga meraih kursi RI 1 di 2024 mendatang,” sebutnya.

Menurutnya, penunjukan Ridwan Kamil merupakan keputusan yang sangat tepat. Ini dinilai dari sosoknya yang mau bekerja keras, bekerja ikhlas, dan berfikir cerdas.

“Dia (Ridwan Kamil) adalah sosok yang sangat tepat untuk memimpin negara ini. Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat menggelorakan dukungan kepada Pak Ridwan Kamil menjadi presiden RI periode 2024-2029,” bebernya.

Sementara, Ketua Biro Administrasi GNIJ Pusat, Supendi mengapresiasi pengurus wilayah GNIJ provinsi Bengkulu terhadap dukungan Ridwan Kamil. Ini dilihat Supendi dari antusias perwakilan masyarakat yg hadir pada deklarasi tersebut.

“Alhamdulillah hari ini GNIJ Provinsi Bengkulu telah sukses melaksanakan deklarasi. Deklarasi ini pun diikuti kurang lebih 100 orang perwakilan dari masyarakat provinsi Bengkulu,” kata Supendi.

Lalu, pada akhir kegiatan, deklarasi GNIJ Bengkulu membentangkan atribut spanduk bergambar Ridwan Kamil  kemudian membagi-bagikan kaos berlogo GNIJ untuk Ridwan Kamil. Hal ini sekaligus menjadi penanda bahwa pengurus GNIJ Provinsi Bengkulu resmi dilantik.

Reporter: Irfan Arief

Batal Tata DDTS, Dispar Kota Tetap Lakukan Pembinaan

Kupas News, Kota Bengkulu - Kendati batal menata kawasan wisata Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) karena terkendala beberapa peraturan. Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui...

Gubernur Rohidin Lantik Pj Bupati Bengkulu Tengah

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Rabu, (25/5) secara resmi melantik Heryandi Roni sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), di Balai...

Disdukcapil Dukung Program Penyederhanaan Administrasi Berbasis Data Kependudukan

Kupas News, Kota Bengkulu – Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan tengah mengupayakan wacana pemberlakuan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dalam KTP menjadi Nomor Pokok Wajib...

Dahri Iskandar: Jangan Tunggangi Kepentingan Politik Soal Pembebasan 40 Petani

Kupas News, Mukomuko – Kapolres Mukomuko membebaskan 40 orang tersangka dalam kasus pencurian kelapa sawit milik PT Daria Dharma Pratama (DDP). Penyelesaian kasus ini...

Gandeng Bank Bengkulu, BPKD Launching Aplikasi e-Retribusi

Kupas News, Bengkulu – Bekerjasama dengan Bank Bengkulu, Badan Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah (BPKD) Provinsi Bengkulu, Selasa, secara resmi melakukan launching Aplikasi e-Retribusi...

Terbaru