oleh

Delapan Koperasi Kota Bengkulu Dapat Penghargaan

Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan dan pengurus koperasi yang mendapatkan penghargaan
Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan dan pengurus koperasi yang mendapatkan penghargaan

kupasbengkulu.com – Masih dalam perayaan HUT Koperasi ke-67, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) Kota Bengkulu memberikan penghargaan kepada 8 koperasi yang dianggap berprestasi di tingkat kota.

“Masih dalam rangkaian HUT Koperasi ini kami memberikan penghargaan kepada koperasi berprestasi, antara lain Koperasi Umul Khair, Wahana Msnghayu Varga, Wanita Berkarya, Nangka I, Konsumen Indah Jaya,Primkopal Lanal Bengkulu, Dinas Perhubungan Kota Bengkulu, dan Koperasi SMP.N. 18 Bengkulu,” ungkap Kadis Koperasi dan UMKM Kota Bengkulu, Erwan Syafrizal.

Tidak hanya itu, Dinas Koperasi dan UKMK Kota Bengkulu juga membagikan bingkisan lebaran kepada 300 koperasi, yang mana diperuntukkan bagi anggota koperasi yang belum memiliki kemampuan.

“Koperasi di Kota Bengkulu ini sebenarnya ada 788, namun untuk tahun ini kita hanya akan membagikan bingkisan lebaran kepada 300 koperasi yang anggotanya belum memiliki kemampuan. Harapannya pada HUT Koperasi ke-67 ini, koperasi di Kota Bengkulu dapat lebih maju dan berkembang,” demikian Erwan. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed