oleh

Di Bengkulu Selatan Jokowi-JK Harus Menang

Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

kupasbengkulu.com – Ketua tim pemenangan Jokowi-JK Elva Hartati mengemukakan pasangan momor urut dua harus menang di Bengkulu Selatan.

“Jokowi-JK harus menang dan pasti menang, saya dengar tadi kata-kata dari tim pemenangan Jokowi-JK, bahwa Bengkulu Seslatan menargetkan perolehan suara 90 persen, bearti jokowi menang dong,”ujarnya.

Lanjut Elva, diharapkannya kepada tim pemenangan yang sudah terbentuk, agar dapat segera mungkin menghubungi keluarga yang ada di luar kabupaten dan bahkan yang di luar pulau pun untuk mengarahkan memilih pasangan Jokowi-JK pemilu pilpres 9 Juli.

Dilain pihak, ketua dewan penasehat tim pemenangan Jokoowi-JK, Dirwan Mahmud, dia mengatakan dari hasil deklarasi tadi seluruh tim harus bergerak mulai dari sudut-sudut perkotaan hingga menembus pelosok-pelosok di perdesaan agar dapat membersihkan tudingan yang memojokkan Jokowi-Jk dengan berbagai fitnah.

“Semua tudingan dituduhkan kepada Jokowi itu tidak benar, itu adalah suatu bentuk kepanikan pihak lawan dalam menghadapi pasangan jokowi-Jk pasca Pilpres ini nanti,” ujar dirwan yang di aminkan Elva Hartati. (tom)

Rekomendasi