oleh

Dianiaya Majikan, Pembantu Lapor Polisi

Illustrasi: sumber foto: tribunnews.com
Illustrasi: sumber foto: tribunnews.com

kupasbengkulu.com – Seorang Pembantu Rumah Tangga Siti Aisyah (36) melaporkan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan majikannya sendiri berinisial IP (35) warga Kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu yang terjadi pada Jumat (20/6/2014) sekitar pukul 10.00 WIB di kediaman majikannya.

“Ya laporan sudah kita terima dan segera kami tindaklanjuti,” kata Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono saat dikonfirmasi.

Menurut laporan korban, sebelum kejadian tersebut sekitar pukul 19.05 WIB pada hari Kamis (19/6/2014) korban yang tinggal di rumah majikannya tersebut keluar rumah untuk membeli pulsa. Sejam kemudian, setelah korban pulang ke rumah, pintu rumah korban telah dikunci oleh majikannya. Sehingga ia harus menumpang tidur di rumah tetangga.

Pada pagi harinya, ketika korban hendak pulang ke rumah majikannya, si majikan langsung marah-marah kepada korban. Tak jelas perkaranya, pelaku langsung menggigit tangan korban dan langsung menendang perut korban serta menampar pipi korban. Tak puas dengan penganiayaan yang telah dilakukan sang majikan, korban langsung dipanggil sang majikan dengan sebutan pelacur.

Hal ini yang membuat pembantu rumah tangga ini melaporkan majikannya ke polisi. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani Polres Bengkulu dengan nomor LP/597/-B/Res.Bengkulu.(cr3)

Rekomendasi