Senin, Februari 26, 2024

Hadir di Bengkulu, Raffi Ahmad Disambut Histris Pendukung Prabowo

Hadir di Bengkulu, Raffi Ahmad Disambut Histris Pendukung Prabowo

Thu, 01/11/2024 – 11:06

Raffi Ahmad  Swafoto bersama Prabowo Subianto dan pendukung di Bengkulu, Kamis, 11 Januari 2024, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Artis kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad ikut mendampingi Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto saat berkampanye di Bengkulu, Kamis, (11/01/2024).

Suami Nagita Slavina ikut bersama kompoi mobil Prabowo Subianto dari Bandara Fatmawati menuju lokasi kampanye di Balai Buntar. Ia nampak keluar lewat Sunroof mobil sembari melambaikan tangan dan menyapa warga Bengkulu.

Kehebohan terjadi saat Prabowo Subianto sedang berorasi di Podium Balai Buntar. Foto artis berjuluk Sultan Andara itu tiba-tiba muncul di layar lebar di belakang Prabowo. Sontak saja ribuan pendukung Prabowo berteriak histeris.

Capres Prabowo pun sempat menghentikan orasinya. Sembari tersenyum, Prabowo pun mengatakan, dulu pernah ganteng seperti Raffi Ahmad. 

“Memang, tidak gantengan aku?..Aku dulu ganteng juga, sekarang okelah,” kata Prabowo dengan nada bercanda. Prabowo kemudian melanjutkan orasi. 

Ia pun mengaku tak terlalu pandai berbicara seperti capres lain. “Memang saya kurang pandai bicara, saya mengerti,” ungkap Prabowo Subianto. “Memang ada yang mengatakan saya hanya bisa joget saja” lanjutnya.

Namun, ia menegaskan komitmennya untuk berjuang dan membela rakyat Indonesia, menghapuskan kemiskinan dan mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat. 

“Negara kita kaya, kita harus jaga dan kita buktikan begitu Prabowo-Gibran serta Koalisi Indonesia Maju menerima mandat, kita akan tegakkan kebenaran, keadilan, dan kesejahteraan,” kata Prabowo

Salah satu program yang telah disiapkan Prabowo-Gibran beserta Koalisi Indonesia Maju untuk mewujudkan cita-cita itu adalah program makan siang dan susu gratis untuk anak-anak Indonesia di sekolah.

“Selain melanjutkan program-program yang berpihak kepada rakyat kecil, kami akan mulai segera memberi makan siang bergizi dan minum susu bergizi kepada seluruh anak-anak Indonesia,” kata Prabowo.

Editor: Irfan Arief

Politik 

Related

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta Maaf

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta...

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Babak 16 Besar Jika Ini Terjadi

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...