oleh

Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama, Istri Pendeta dapat Hadiah Umroh

Herta Nainggolan isteri pendeta yang mendapatkan hadiah umroh saat mengikuti jalan sehat Kerukunan Umat Beragama yang diselenggarakan Kemenag Provinsi Bengkulu, Sabtu (1/03/2014).
Herta Nainggolan isteri pendeta yang mendapatkan hadiah umroh saat mengikuti jalan sehat Kerukunan Umat Beragama yang diselenggarakan Kemenag Provinsi Bengkulu, Sabtu (1/03/2014).

kupasbengkulu.com – Istri pendeta Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Kota Bengkulu, Herta Nainggolan, mendapatkan hadiah umroh gratis, saat mengikuti jalan sehat antar umat beragama yang dilaksanakan Kementerian Agama Sabtu (1/03/2014)

Menteri Agama Dr. H. Suryadharma Ali, M.Si dan Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah secara langsung menyerahkan hadiah tersebut.

“Masih tidak percaya, ini saja masih lemas kaki saya,” kata Herta saat ditanya wartawan perasaannya menerima hadiah berdasarkan pengundian tersebut.

Dikatakan Herta, kegiatan jalan santai ini diikutinya bersama beberapa anggota gereja lainnya.

Diakuinya, kupon yang dipegangnya untuk mengikuti jalan sehat ini ada 3, yang diperoleh dari gereja. Ia sama sekali tidak menyangka jika nomor kupon yang dipegangnya, 21732 akhirnya membawa keberuntungan.

Menurut Kepala Kemenag Provinsi Bengkulu, Suardi Abbas, khusus bagi yang non muslim hadiah tersebut akan diganti dengan uang senilai harga paket umroh tersebut.

“Hadiah memang umroh tapi khusus non muslim akan diuangkan,” kata Suardi.

Jalan sehat sendiri diikuti langsung oleh, Menteri Agama, Suryadharma Ali, Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah, Wakil Gubernur Sultan Bachtiar Najamudin dan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Bengkulu Diah Agusrin Najamudin. (she)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed