Jalin Konunikasi, Polres Lebong Ajak Wartawan Ngopi

kopi bersama Kapolres Lebong dan wartawan
kopi bersama Kapolres Lebong dan wartawan
kopi bersama Kapolres Lebong dan wartawan

kupasbengkulu.com, Lebong – Untuk menjalin dan mempererat komunikasi serta meningkatkan kemitraan kerjasama dalam bidang publikasi ke masyarakat, Polres Lebong, Kamis, (22/9) menggelar silaturahmi dengan wartawan media harian cetak dan online yang ada di Kabupaten Lebong, Kamis (22/9/2016).

Tidak ada hal yang formal dalam silaturahmi yang berlangsung lebih kurang 2 jam diruangan pertemuan Polres Lebong ini. Namun, perbincangan antara awak media dan pejabat Polres cukup santai dengan nuansa “coffe morning”.

Seperti yang disampaikan Kapolres Lebong, AKBP Zainul Arifin, SE.MH, melalui Kasubag Humas, AKP Made Geloh didampingi Kasat Binmas, Iptu Panehan WS yang mengucapkan terimakasih kepada insan Pers yang telah hadir dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang selama ini memang sudah terjalin sejak lama.

“Dengan keakraban yang sudah terjalin
selama ini, tentunya dapat meningkatkan kerjasama yang baik dalam bidang publikasi baik cetak maupun elektronik yang secara profesional, modern dan terpercaya sebagaimana amanat program Kapolri saat ini,” terang Made Geloh.

Disisi lain, melalui kegiatan tersebut salah satu upaya menjaga hubungan baik
dengan media dengan tujuan menjadikan kepolisian lebih dekat dengan masyarakat sebagaimana diketahui tugas dan fungsi Polisi diantaranya memberi pelayanan, pengayoman, pelindung serta penegakan hukum.

“Dalam mendukung tugas kepolisian sendiri, tentunya juga tidak terlepas dari
peran serta serta dukungan masyarakat. Maka dari itu, dengan terjalinnya tali silaturahmi dengan rekan-rekan insan Pers yang ada di Kabupaten Lebong, kedepannya diharapkan Kabupaten Lebong bisa lebih baik lagi khususnya keamanan, ketertiban dan perdamaian,” demikian Made.(spi)

Artikulli paraprakHujan Tak Hambat Keluarga Sambut Jemaah Haji
Artikulli tjetërTerbalik di Kepahiang, Sopir Granmax Menghilang