Beranda POLITIK Kedatangan Hatta Rajasa ke Bengkulu Belum Bisa Dipastikan

Kedatangan Hatta Rajasa ke Bengkulu Belum Bisa Dipastikan

0
Ketua DPW PAN Bengkulu, Helmi Hasan.
Ketua DPW PAN Bengkulu, Helmi Hasan.

kupasbengkulu.com – Kabar kedatangan Ketua Umum Partai sekaligus calon wakil presiden (Cawapres) dari Partai Amanat Nasional, Hatta Rajasa akan datang ke Bengkulu dalam waktu dekat, belum bisa dipastikan pengurus PAN di Provinsi Bengkulu.

“Memang beliau (Hatta Rajasa-red) ada rencana ke Bengkulu pada tanggal 11 Juni 2014. Tinggal nanti kesiapan panitia, kita ingin konsolidasikan lebih dahulu, mudah-mudahan beliau bisa datang, mengingat jadwalnya yang begitu padat,” ujar Ketua DPW PAN Bengkulu, Helmi Hasan, Selasa (10/06/2014).

Dijelaskan Helmi, agenda kedatangan Cawapres Hatta Rajasa ke Bengkulu guna mendeklarasikan Rumah Merah-Putih, yang merupakan posko pemenangan Prabowo-Hatta pada pemilihan presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang. Tapi hingga saat ini belum ada kepastian apakah Hatta bisa datang ke Bengkulu atau sebaliknya.

“Kita masih menunggu jawaban dari pusat, terlepas beliau jadi datang atau tidak panitia tetap mempersiapkan dengan sebaik mungkin. Kita tinggal menunggu konfirmasinya saja,” demikian Helmi.(val)