Beranda DAERAH BENGKULU Kota Bengkulu Dipastikan Raih Piala Adipura

Kota Bengkulu Dipastikan Raih Piala Adipura

0
illustrasi

Piala Adipura

kupasbengkulu.com – Kota Bengkulu dipastikan menjadi salah satu kota yang mendapatkan piala Adipura. Rencananya, piala tersebut akan diserahkan di Istana Wapres pada 5 Juni 2014 mendatang. Hal ini diungkapkan Kabag Humas Pemkot, Salahuddin Yahya, Selasa (03/06/2014).

“Informasi yang diterima dari Kementerian Lingkungan Hidup bahwa Kota Bengkulu menjadi salah satu kota penerima Piala Adipura. Karena Walikota sedang melaksanakan ibadah umroh, rencananya piala tersebut akan diterima Wakil Walikota, Ir. Patriana Sosialinda di Istana Wapres,” ujar Salahuddin.

Disebutkan Salahuddin, Walikota Helmi Hasan akan tiba di Indonesia pada tanggal 7 Juni 2014. Kemudian akan melaksanakan arak-arakan bersama wakil walikota pada keesokan harinya (8 Juni 2014 -red), sebagai rasa syukur sekaligus menyampaikan kabar bahagia ini kepada masyarakat Kota Bengkulu.

“Untuk kategori pemenangan kita belum tahu karena undangan baru dijemput hari ini oleh bagian perwakilan Bengkulu di Jakarta, jadi Pemkot juga masih menunggu informasinya,” pungkasnya.(val)