Sabtu, Mei 28, 2022

Kota Bengkulu Raih Penghargaan Pakarti, Juara Lomba UP2K

Baca selanjutnya

Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, SE, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bengkulu, Hj. Khairunnisa Helmi, beserta anggota usai menerima penghargaan Pakarti, pelaksana terbaik UP2K PKK.
Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, SE, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bengkulu, Hj. Khairunnisa Helmi, beserta anggota usai menerima penghargaan Pakarti, pelaksana terbaik UP2K PKK.

kupasbengkulu.com – Kota Bengkulu sabet penghargaan nasional, pada lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tingkat nasional, UP2K Kampong Melayu, Kelurahan Sumber Jaya, yang mewakili Provinsi Bengkulu pada lomba tingkat Nasional berhasil keluar sebagai pemenang dan mendapatkan penghargaan Pakarti Madya I Kategori kota sebagai pelaksana terbaik UP2K PKK.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum TP PKK Pusat, Hj Vita Gamawan Fauzi, diterima Ketua TP PKK Kota Bengkulu, Hj. Khairunnisa Helmi pada Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong tahun 2014 tingkat Nasional dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-42 di di Jakarta.

“Kita bersama para kader sudah semaksimal mungkin berjuang dan bekerja keras agar program UP2K benar-benar terlaksana dengan baik,” ujar Nisa, sapaan akrab Kharunnisa.

“Keberhasilan UP2K Kota Bengkulu ini tak lepas dari peran dan dukungan seluruh stake holder yang tidak henti-hentinya memberi bantuan serta motivasi kepada kami. Keberhasilan ini bukan hanya milik warga kota Bengkulu saja, akan tetapi juga warga Provinsi Bengkulu seluruhnya,” lanjutnya.

Kharunnisa merasa sangat bangga atas keberhasilan ini dan akan terus berusaha dan bekerja agar kedepan akan lebih baik lagi.

“Keberhasilan ini adalah sesuatu yang patut disyukuri, namun kami akan terus berusaha untuk lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.(val/adv)

Batal Tata DDTS, Dispar Kota Tetap Lakukan Pembinaan

Kupas News, Kota Bengkulu - Kendati batal menata kawasan wisata Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) karena terkendala beberapa peraturan. Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui...

Gubernur Rohidin Lantik Pj Bupati Bengkulu Tengah

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Rabu, (25/5) secara resmi melantik Heryandi Roni sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), di Balai...

Disdukcapil Dukung Program Penyederhanaan Administrasi Berbasis Data Kependudukan

Kupas News, Kota Bengkulu – Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan tengah mengupayakan wacana pemberlakuan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dalam KTP menjadi Nomor Pokok Wajib...

Dahri Iskandar: Jangan Tunggangi Kepentingan Politik Soal Pembebasan 40 Petani

Kupas News, Mukomuko – Kapolres Mukomuko membebaskan 40 orang tersangka dalam kasus pencurian kelapa sawit milik PT Daria Dharma Pratama (DDP). Penyelesaian kasus ini...

Gandeng Bank Bengkulu, BPKD Launching Aplikasi e-Retribusi

Kupas News, Bengkulu – Bekerjasama dengan Bank Bengkulu, Badan Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah (BPKD) Provinsi Bengkulu, Selasa, secara resmi melakukan launching Aplikasi e-Retribusi...

Terbaru