oleh

Mahfud ke Bengkulu akan Deklarasikan Rumah Merah Putih

mahfud

kupasbengkulu.com – Bila tidak ada kendala, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Pusat, Koalisi Merah Putih Mahfud MD akan datang ke Bengkulu untuk mendeklarasikan Rumah Merah Putih yang merupakan posko tim pemenangan Prabowo-Hatta Kota Bengkulu. Kedatangan tokoh nasional juga mantan ketua MK itu rencananya sekaligus untuk mengkampanyekan pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 1 Prabowo-Hatta. Namun belum diketahui pasti perihal tanggal kedatangan Mahfud tersebut.

“Kalau berdasarkan jadwalnya, Mahfudz Ketua Tim Pemenangan Pusat akan datang ke Bengkulu untuk melakukan kampanye sekaligus meresmikan Rumah Merah Putih. Karenanya, kami terus menyiapkan Rumah Merah Putih ini,” kata Bendahara Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kota Bengkulu, Marliadi, SE.

Marliadi menjelaskan, partai koalisi seperti PAN, PKS, Golkar, PPP, PBB serta Partai Demokrat bersama Partai Gerindra rutin melakukan konsolidasi pemenangan di Rumah Merah Putih tersebut.

“Rumah merah putih ini buka selama 24 jam dan selalu ramai setiap hari. Sudah banyak warga serta tokoh masyarakat yang datang berkunjung dimana mereka bersedia menjadi relawan Prabowo-Hatta dalam Pilpres kali ini,” tambah Marliadi.

Untuk menambah dukungan bagi Prabowo-Hatta pihaknya juga telah menyiapkan atribut dan pernak pernik kampanye seperti kaos, pin, spanduk, baliho serta stiker Prabowo-Hatta yang terus disebarkan.

“Bagi masyarakat umum yang ingin mendukung serta mendapatkan atribut Prabowo-Hatta, silakan datang ke Rumah Merah Putih,” ajaknya.(beb)

Rekomendasi