oleh

Menteri Agama akan Tinjau Lokasi MAN 1 C

Ketua Panitia Kunjungan Menteri Agama Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd.
Ketua Panitia Kunjungan Menteri Agama Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd.

kupasbengkulu.com – Dalam kunjungannya ke Bengkulu, Sabtu (1/3/2014) pukul 10.30 WIB Menteri Agama, Dr. H. Suryadharma Ali, M.Si akan menghadiri pertemuan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Asrama Haji.

Setelahnya, akan melakukan peninjauan lokasi Madrasah Aliyah Negeri  1 Cendikia (MAN 1 C) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), sekaligus peletakan batu pertama Masjid Agung Kabupaten Benteng. Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Kunjungan Menteri Agama Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd.

“Rencananya seperti itu, tapi karena Pak menteri dijadwalkan pulang siang hari, jika tidak sempat akan digantikan oleh perwakilannya,” terang Hudori.

Direncanakan kedatangan Suryadharma Ali di Bandara Fatmawati Bengkulu jam 06.45 WIB. Sekitar jam 07.00 WIB tiba di Sport Centre Pantai Panjang Bengkulu.

“Untuk jalan santai kami jadwalkan jam 06.00 WIB peserta sudah berkumpul di Sport Center, sehingga saat pak menteri datang peserta sudah bisa dilepas oleh pak meteri,” ujarnya. (beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed