oleh

Mudahkan Belanja Anda dengan Kartu Kredit Mandiri

CS
Costumer Service Officer (CSO), PT. Bank Mandiri KCP Kota Bengkulu

kupasbengkulu.com – PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk mempersembahkan program ‘Power Buy’ di Kota Bengkulu kepada (Customer), yang menjadi nasabah atau pemegang kartu kredit Bank Mandiri. Selain itu, kartu kredit Bank Mandiri berlaku untuk Debit maupun Visa.

Bahkan, kartu kredit tersebut dapat dipergunakan, Hypermart, Toko Biru Komputer, Toko Rizki Selluler,Toko Mardha Cell, Toko Utama Diesel, Toko Emas Sari Murni, Toko Emas Gembira, Toko Sakura Elektrik, Toko Sinergi Elektrik, Toko Frans Furniture serta toko yang telah bertanda khusus.

”Sistem Power Buy memberikan cicilan terendah 3 bulan, cicilan tertinggi hingga mencapai 18 bulan,” kata Tefi Susfenti, selaku Costumer Service Officer (CSO), PT. Bank Mandiri KCP Kota Bengkulu, saat ditemui kupasbengkulu.com, Kamis (28/08/14).

Program kartu kredit Bank Mandiri, lanjut Tefi, juga menerapkan program cicilan tanpa bunga di Merchant Power Buy, yang telah diberi tanda khusus pada toko yang telah bekerjasama dengan Bank Mandiri. Merchant Account adalah account yang memungkinkan pedagang untuk menerima kartu kredit pembayaran.

Selain itu, jelas Tefi, Cardholder atau mekanisme transaksi akan melayani transaksi sejumlah nominal harga barang, untuk mendapatkan program cicilan. Mekanisme pembayarannya pun mudah, tagihan pembelian atau pembayaran akan didebet secara otomatis setiap bulannya melalui kartu kredit Mandiri.

”Tagihan pembelian barang akan mulai didebet pada bulan selanjutnya, dari kartu kredit Bank Mandiri sejak tanggal pembelian barang,” demikian Tefi. (ae3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × four =

News Feed