oleh

Ngaku Lihat Bayangan Gaib, Mobil Nyungsep ke Siring

Mobil sedan warna Silver nyungsep ke dalam siring diduga melihat bayangan gaib saat melintas di jalan Kelurahan Lingkar Barat, Kamis (6/2/2014) pagi.
Mobil sedan warna Silver nyungsep ke dalam siring diduga melihat bayangan gaib saat melintas di jalan Kelurahan Lingkar Barat, Kamis (6/2/2014) pagi.

kupasbengkulu.com – Apes, dialami Riky dan Aldine warga Kota Bengkulu saat melintas di Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, Kamis (6/2/2014) sekitar pukul 10.46 WIB, tepatnya depan Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat Kota Bengkulu.

Mobil sedan merek Toyota Nopol BM 1597 NL warna Silver, yang dikendarai Riky nyungsep ke dalam siring sedalam sekitar 2,5 meter. Diduga sopir (Riky,red) melihat sosok bayangan hitam yang berada di tengah jalan. Sehingga, Riky memilih untuk membanting stir ke arah kanan jalan.

Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami ringsek dibagian depan. Beruntung, keduanya tidak mengalami luka serius saat kejadian.

”Mobil itu dari arah Kelurahan Kandang ingin menuju pusat Kota Bengkulu, saat melintas di Lingkar Barat. Sopir (Riky,red) melihat sosok bayangan warna hitam di tangah jalan dan langsung membanting stir makanya mobil masuk ke terhempas ke luas badan jalan sejauh 3 meter,” kata pengendara Sepeda Motor, Hermanto saat melintas di lokasi kejadian Kamis (6/2/2014).

Beberapa jam kemudian, mobil tersebut diupayakan dievakuasi ke badan jalan.

”Mobilnya mengalami rusak ringan di bagian depan. Kalau kedua korban tidak ada yang mengalami luka serius. Tapi, saat kejadian sempat menjadi tontonan pengendara yang melintas,” demikian Hermanto.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed