Beranda DAERAH KEPAHIANG Oknum Guru Terancam Dibui 15 Tahun

Oknum Guru Terancam Dibui 15 Tahun

0

Kepahiang, kupasbengkulu.com – Terduga pelaku pencabulan, diketahui berinisial De (34) yang berprofesi sebagai guru PNS di Kabupaten Kepahiang, terancam mendekam dibui selama 15 tahun.

Sebelumnya, terduga pelaku dilaporkan mengajak siswi Madrasah Aliyah (MA), sebut saja namanya Kuncup_bukan nama sebenarnya, bermalam di salah satu
hotel di Kepahiang, Minggu malam (12/4/2015).

Terungkapnya De sebagai terduga pelaku, setelah mengantarkan Kuncup pulang ke kediamannya. Terduga pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini, berhasil membawa dan menyetubuhi korban hingga 3 kali di sebuah kamar hotel, berawal dari perkenalan via jejaring sosial facebook.

“Atas perbuatan tersangka yang telah memiliki istri dan satu anak ini, dijerat dengan pasal 76D Jo pasal 81 dan pasal 76E Jo pasal 82 UU No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Iskandar ZA didampingi Kasat Reskrim Iptu M Indra Parameswara.

Dalam memperkuat jeratan hukum tersebut, tim penyidik Polres masih mengumpulkan sejumlah keterangan dari saksi-saksi, tidak terkecuali halnya dengan saksi dari lokasi dugaan dilakukan pencabulan atau tepatnya dari pihak hotel yang mana dilaporkan menjadi tempat tersangka dan korban menginap.

“Kita masih maraton dalam hal mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Untuk saksi selanjutnya, kita akan panggil dari pihak hotel tempat tersangka mengajak korban menginap,” sampainya.(slo)