Beranda DAERAH BENGKULU Paparkan Agenda Kerja 2024, Gubernur Rohidin Kunjungi 4 Kecamatan di Bengkulu Selatan

Paparkan Agenda Kerja 2024, Gubernur Rohidin Kunjungi 4 Kecamatan di Bengkulu Selatan

0
Paparkan Agenda Kerja 2024, Gubernur Rohidin Kunjungi 4 Kecamatan di Bengkulu Selatan

Paparkan Agenda Kerja 2024, Gubernur Rohidin Kunjungi 4 Kecamatan di Bengkulu Selatan

Mon, 01/15/2024 – 14:39

Gubernur Rohidin saat melakukan kunjungan kerja di salah satu kecamatan di Bengkulu Selatan, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Gubernur Rohidin Mersyah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Bengkulu Selatan bersama Sekda Provinsi Isnan Fajri serta didampingi beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Senin, (15/01/2023).

Pada kunjungan itu, Gubernur Rohidin mendatangi 4 kecamatan di Kabupaten Bengkulu Selatan yaitu Kecamatan Pino Raya, Kecamatan Seginim, Kecamatan Bunga Mas dan Kecamatan Kedurang.

Gubernur Rohidin menyampaikan beberapa agenda penting pada tahun 2024 salah satunya yaitu terkait pembangunan di beberapa Kecamatan di Bengkulu Selatan.

Seperti di Kecamatan Pino Raya, Gubernur Rohidin berencana melakukan pemetaan terkait masalah abrasi pantai yang terjadi di Kecamatan Pino Raya yang belum ada penyelesaian hingga saat ini.

“Jadi banyak sekali wilayah desa kita terkena abrasi. Nantinya akan kita lakukan pemetaan (abrasi) di wilayah Pino agar dapat disampaikan ke Balai Wilayah Sumatera VII,” kata gubernur.

Lalu, pada saat kunjungan kerja di Kecamatan Seginim, Gubernur Rohidin juga menyampaikan rencana pembangunan Jembatan Muara Dua Seginim yang akan diagendakan pada tahun ini.

“Seperti direncanakan Pembangunan Jembatan Muara Danau Seginim juga kita akan lakukan percepatan pembangunan,” ungkap gubernur.

Selanjutnya, Gubernur Rohidin melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bunga Mas Bengkulu Selatan dengan mengunjungi Sekretariat Tarekat Naqsyabandiyah.

“Saya di sini mengecek langsung pembangunan Sekretariat Tarekat Naqsyabandiyah, ini juga kami akan sumbangkan untuk pembangunan,” tambah gubernur.

Kemudian pada kunjungan di Kecamatan Kedurang, Gubernur Rohidin meminta agar masyarakat di Bengkulu Selatan dapat menyukseskan bersama pemilu 2024 yang akan digelar pada 24 Februari mendatang.

Editor: Iman SP Noya

Bengkulu Selatan