Beranda HUKUM DAN PERISTIWA Pelaku Pencabulan Menikah di Kantor Polisi

Pelaku Pencabulan Menikah di Kantor Polisi

0
sumber foto: sumutpos.co
sumber foto: sumutpos.co
sumber foto: sumutpos.co

kupasbengkulu.com – Pernikahan antara As (21) warga kecamatan Pondok Kelapa dengan calon istrinya asal Kecamatan Taba Penanjung akan digelar dalam minggu ini sepertinya akan mencatatkan sejarah karena ini merupakan pernikahan pertama yang akan digelar di Kkntor polisi. Hingga saat ini As masih berstatus tahanan di Mapolsek Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah karena ditangkap kasus pencabulan beberapa waktu yang lalu.

Adapun gadis yang akan dinikahi AS tersebut adalah perempuan lain yang bukan menjadi korban pencabulan yang pernah ia lakukan beberapa waktu lalu. (Baca Berita terkait: Tolak Ajakan Hubungan Intim Perempuan Bawah Umur Dianiaya Pacar)

Hal ini juga diakui oleh Kapolsek Pondok Kelapa Iptu Andiyani Merawati. Kepada kupasbengkulu.com, Andiyani mengaku pihak keluarga tersangka dan keluarga calon istri sudah datang dan meminta izin terkait pernikahan ini. Awalnya, lanjut Andiyani, izin yang diminta adalah menggelar pernikahan di Taba Penanjung. Namun, dengan alasan keamanan, izin tersebut ditolak dan pernikahan akan dilakukan di Mapolsek Pondok Kelapa.

“Nanti, kalau tersangka (As) kabur, siapa yang bertanggung jawab,”terang Andiyani.

Pernikahan ini akan digelar pada minggu ini. Andiyani mengungkapkan, tanggal tepatnya belum ditentukan lantaran pihak keluarga sedang sibuk menyiapkan segala hal terkait pernikahan ini. Sedangkan pihak polsek, terang Andiyani, hanya menyediakan tempat. Itupun hanya untuk ijab kabul, karena setelah itu, As akan kembali dimasukkan kedalam ruang tahanan sedangkan mempelai perempuan dipersilahkan pulang.

“Pernikahannya resmi, jadi nanti penghulunya yang akan datang kemari,”pungkas Andiyani. (vai)