oleh

Pelepasan CJH Mukomuko, Arus Lalulintas Lumpuh

lumpuh
Pelepasan CJH Mukomuko memacetkan arus lalu lintas

kupasbengkulu.com – Pelepasan keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Mukomuko, Rabu (3/9/2014) di halaman Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Mukomuko.

Sebagian keluarga CJH berdesak-desakan di pinggir jalan dekat Rumdin untuk menyaksikan dari dekat anggota keluarga mereka yang segera berangkat meninggalkan tanah air.

Posisi Rumdin Bupati berdekatan dengan badan jalan Jalinbar, ditambah lagi berdekatan dengan lampu merah. Dampaknya, keramaian tersebut membuat arus lalu lintas kendaraan tampak tersendat.

Tampak petugas dari satuan lalu lintas (Satlantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) kewalahan mengatur lalu lintas kendaraan di sekitar pertigaan simpang Kantor Bupati Mukomuko.

“Kami kewalahan. keadaannya ramai sekali,” kata Armansyah, salah seorang petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) di sela-sela kesibukannya, Rabu (3/9/2014).

Puluhan kendaraan terpaksa diparkirkan beberapa ratus meter di sepanjang bahu jalan, bahkan menyesaki alur jalan di depan kompleks perkantoran Pemkab Mukomuko. Arus kendaraan tampak sangat padat, dan berangsur normal kembali sekitar pukul 11.12 WIB saat tiga armada CJH berangkat meninggalkan kota Mukomuko.(cr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twenty − eleven =

News Feed