Rabu, April 24, 2024

Sinergitas Pemilu 2024, KPU Teken Kerjasama dengan Polres Mukomuko

Kupas News, Mukomuko – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko bersama Kepolisian Resor Mukomuko melakukan penandatangan perjanjian kerjasama tentang sinergitas pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Penandatangan kerjasama dilakukan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Mukomuko Irsyad bersama Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto di Aula polres Mukomuko, Senin (20/3).

Dalam kesempatan ini, Ketua KPU Kabupaten Mukomuko Irsyad mengatakan penandatangan kerjasama ini merupakan upaya meningkatkan jalinan kerjasama antara KPU Mukomuko dengan polres Mukomuko. Ia berharap kedepannya sinergitas yang telah berjalan dengan baik ini dapat terus dipertahankan.

“Kami tentunya berharap sinergitas yang dijalin dan dibangun antara KPU Mukomuko dan Polres Mukomuko beserta jajaran sangatlah baik, semoga kedepan sinergitas yang telah dibangun ini dapat terus dipertahankan,” tutur Irsyad.

Sementara, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto usai menandatangani kerjasama menyampaikan bahwa pihaknya beserta segenap jajaran siap melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap tahapan pemilu mulai dari objek orang, barang dan benda.

“Dengan adanya perjanjian kerjasama ini di harapkan dapat di implementasikan antara Polres Mukomuko dan KPU Kabupaten Mukomuko agar nantinya Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Mukomuko berjalan sukses, aman, damai dan lancar,” pungkas Kapolres.

Diakhir kegiatan usai sambutan dari Kapolres Mukomuko dan Ketua KPU Kab. Mukomuko, dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak disaksikan oleh Wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD Kab. Mukomuko, Kajari Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Ketua Bawaslu, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Mukomuko, Kapolsek dan Personil Polres Mukomuko dan Instansi terkait.

Reporter: Adhika Kusuma

Related

Pemuda Pancasila Mukomuko Datangi Kesbangpol Daftarkan Pengurus Baru

Adhika Kusuma Saputra, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mukomuko,...

Larangan Aktivitas TPA di PT. DDP Matikan BUMDes Unit Pengolahan Sampah

Kupas News, Mukomuko - Sejumlah warga di Ipuh menyatakan...

Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Mukomuko Terima Santunan dari Bupati Sapuan

Bupati Mukomuko Sapuan saat memberikan sambutan di hadapan puluhan...

Bid Propam Sosialisasikan Pembinaan Etika Polri di Polres Mukomuko 

Kupas News, Mukomuko - Kasubbid Wabprof Bid Propam Polda...

Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal, Roni Pasla Ingatkan Pemuda Bermental Juara

Kupas News, Mukomuko – Pembukaan turnamen futsal yang digelar...