Jumat, Mei 24, 2024

Peluru Nyasar Bersarang Diperut Warga Mukomuko

Ilustrasi (Foto : Istimewa)
Ilustrasi (Foto : Istimewa)

kupasbengkulu.com – Nahas, dialami Rian (7), warga Desa Pondok Makmur, Kecamatan Air Manjuto Kabupaten Mukomuko, diduga terkena peluru nyasar dari senapan angin, milik Om (13) warga setempat, Minggu (11/5/2014), sekitar pukul 17.07 WIB. Akibatnya, Rian mengalami pendarahan dan luka serius di bagian perut.

‘’Korban diduga terkena peluru nyasar senapan angin,” kata warga setempat, Suharto, Minggu (11/5/2014) saat dihubungi via telepon genggamnya.

Data terhimpun, peluru nyasar yang dialami Rian saat tengah bermain dengan temannya di sekitar kediaman rumah Om. Saat itu Om ingin menembak burung di atas pohon sekitar kediamannya. Namun, apes sewaktu memompa senapan, tiba-tiba pelatuk tersentuh jari Om sementara peluru telah dimasukkan.

Seketika itu juga senapan langsung mengeluarkan peluru dari dalam senapan, yang tanpa sengaja mengenai bagian perut Rian. Melihat kejadian itu, warga setempat langsung memberikan pertolongan untuk membawa ke puskesmas terdekat. Namun, setelah beberapa menit di puskesmas korban langsung di rujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu guna mendapatkan perawatan medis lebih maksimal.(gie)

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...