Minggu, Oktober 2, 2022

Peresmian Graha Gus Ami Gelorakan Cak Imin di Pilpres 2024

Baca selanjutnya

Kupas News, Bengkulu – Sekjen DPP PKB Hasanudin Wahid hadiri peresmian kantor DPW PKB Provinsi Bengkulu yang diberi nama Graha Gus Ami, Minggu, (06/03).

Hasanudin Wahid ditunjuk langsung oleh Ketum PKB Muhaimin Iskandar yang berhalangan hadir lantaran ditengah kesibukannya untuk memenuhi undangan peresmian gedung baru dua lantai tersebut.

Kedatangan Sekjen Hasanudin Wahid disambut langsung oleh Ketua DPW PKB Bengkulu Zainal, Sekretaris DPW PKB Bengkulu Suimi Fales serta seluruh Pengurus tingkat DPC, PAC se-Provinsi Bengkulu, DPW Perempuan Bangsa dan badan otonom PKB-NU.

Peresmian kantor DPW PKB Provinsi Bengkulu atau Graha Gus Ami ini dilengkapi dengan penandatanganan kerjasama bersama BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu.

“Semoga kebermanfaatan dari kantor baru ini menjadi wadah berkumpulnya para kader di semua elemen. Sehingga Graha Gus Ami kedepannya berfungsi menjadi sentral penggerak kemenangan kader-kader yang diutus dari Partai Kebangkitan Bangsa,” kata Hasanudin Wahid dalam sambutannya.

Selain itu, dalam sambutan singkatnya, Hasanudin mengungkapkan target di 2024 mendatang, PKB optimis mampu meraih persentase nasional dikisaran angka 20 hingga 30 persen. Bahkan mencapai target pemenangan kontestasi pilpres untuk Ketum Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin.

Sebab, dirinya meyakini sinyal kemenangan sudah ada didepan mata. Apalagi kebangkitaan saat ini tapak tilas dari rentetan panjang sejak era Gusdur. Ini menunjukan dukungan positif terhadap Cak Imin untuk memperoleh kursi RI 1 terbuka lebar.

“Pemilih PKB umumnya berasal dari warga Nahdlatul Ulama. Saat ini jumlah warga NU mencapai 80 juta orang di Indonesia. Analoginya jika hanya 30 juta saja sudah mencukupi angka target 20 persen kemenangan tadi. Makanya peluang kemenangan terbuka lebar untuk para kader yang mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah maupun kepala negara,” kata Hasanudin yang saat ini menjabat Anggota Komisi X DPR RI.

Kendati demikian dirinya berharap kinerja para kader PKB untuk lebih All Out dalam memberikan hal-hal positif kepada masyarakat. Sehingga, ditambahkan Anggota Komisi X ini bahwa hal positif tersebut berdampak pada meningkatnya kepercayaan masyarakat.

Sementara, Ketua DPW PKB Bengkulu Zainal mengapresiasi kedatangan Sekjen DPP PKB di peresmian kantor baru DPW. Peresmian ini kata Zainal menjadi lebih bermakna ditandainya hari lahir NU ke-99.

“Alhamdulillah, berdirinya kantor ini tentu menjadi semangat baru untuk seluruh kader yang tergabung di DPW PKB Provinsi Bengkulu,” kata Zainal.

Lebih lanjut Ia menyatakan bahwa PKB Bengkulu telah menyiapkan langkah  strategis untuk pemenangan Cak Imin di pilpres mendatang. Optimis perolehan suara yang ditargetkan secara menyeluruh dengan upaya target pemenangan.

“Kami telah memulai melakukan berbagai upaya manuver politik sebagai bentuk persiapan. Pematangan struktural partai dari tingkat bawah hingga keatas serta pemetaan di semua segmen pemilih baik di Kabupaten/kota maupun Provinsi,” tegas Zainal.

Reporter: Andhika Kusuma

Rizky Billar Akan Diperiksa Polisi Pekan Depan Kasus Dugaan KDRT

Kupas News, Jakarta – Merebak kabar tak sedap ditengah masyarakat khususnya pecinta musik dangdut Indonesia, dimana telah terjadi insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)...

Longsor Hantam Rumah Warga di Seluma Akibat Curah Hujan Tinggi

Kupas News, Seluma - Akibat curah hujan tinggi sejak siang hingga malam yang mengguyur wilayah Kabupaten Seluma menyebabkan beberapa rumah mengalami longsor dan terendam...

Solusi Digital untuk Merchant di Indonesia Hasil Kolaborasi BRI dan Majoo

Kupas News, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkolaborasi dengan PT Majoo Teknologi Indonesia (Majoo) untuk memudahkan transaksi non tunai...

Ombudsman RI: Pemerintah Harus Kaji Ulang Regulasi MyPertamina

Kupas News, Kota Bengkulu - Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Bengkulu, Anggota Ombudsman RI, Yeka Hendra Fatika menemukan fenomena dimana hampir diseluruh SPBU yang...

Polres Mukomuko Tetapkan Tersangka Kasus Korupsi Program Bantuan PIID-PEL

Kupas News, Mukomuko - Polres Mukomuko secara resmi menetapkan Agus Setiawan selaku Direktur Bumdes Anak Negeri Pasar Bantal sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana...

Terbaru