Beranda HUKUM DAN PERISTIWA Pipis di Semak-semak Pantai Panjang Sepeda Motor Raib

Pipis di Semak-semak Pantai Panjang Sepeda Motor Raib

0
sumber foto: javanews.com
sumber foto: javanews.com
sumber foto: javanews.com

kupasbengkulu.com – Nasib sial dialami Budiman (33) warga Jalan Padat Karya 5 nomor 33 RW 3 Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Hanya karena buang air di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu sekitar pukul 22.oo WIB (19/5/2014) sepeda motor Honda GL BD 6587 NS menjadi korbannya.

Kejadian ini berawal dari korban yang sedang jalan-jalan menyusuri Jalan Pantai Panjang. Di tengah perjalanan, korban merasa ingin buang air kecil sehingga korban masuk ke dalam semak-semak. Sepeda motor korban kemudian di parkir tak jauh dari tempatnya buang air kecil dalam keadaan terkunci stang. Namun setelah korban kembali, sepeda motor korban sudah lenyap digondol maling.

Dugaan sementara, pelaku beraksi saat korban masuk ke dalam semak-semak tersebut. Pelaku kemudian mematahkan stang motor, lalu sepeda motor tersebut dihidupkan dengan menggunakan kunci T.

Akibanya korban merasa dirugikan, lalu kasus ini dilaporkan korban ke Mapolres Bengkulu.

“Ya laporan ini sudah kita terima, pelaku masih kita cari identitasnya dan masih dalam pencarian anggota kami,”kata Kapolres Bengkulu Iksantyo Bagus Pramono.(cr3)