oleh

Polisi Tangkap Pelaku Tawuran Antar Pelajar, Satu Nyawa Melayang

Kupas News – Beredar luas di media sosial yang diunggah akun salah satu warga terkait tawuran antar pelajar yang terjadi pada, Kamis 7 Oktober 2021 di Desa Talang Kabupaten Kepahiang.

Akibat dari kejadian itu beberapa pelajar mengalami luka berat dan satu orang terkena tusuk senjata tajam hingga meninggal dunia. Sebelumnya korban sempat dibawa Puskesmas namun nyawanya sudah tak tertolong.

Mendengar kabar tersebut, Polres Kepahiang langsung menurunkan Tim Elang Jupi Sat Reskrim Polres Kepahiang untuk dilakukan investigasi dan penangkapan kepada para pelaku tawuran.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.Ik, MAP, melalui Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Welliwanto Malau, S.Ik, MH menjelaskan sebelumnya dua pelaku telah diamankan oleh Anggota Polsek Bermani Ilir terlebih dahulu.

Lalu dari hasil interogasi keduanya, pelaku mengakui bahwa perbuatannya dilakukan bersama tiga rekan lainnya. Anggota Tim Elang Jupi langsung bergerak melakukan penyelidikan terhadap ke 3 tiga pelaku yang disebutkan.

“Hingga saat ini kami sudah mengamankan 5 pelajar. Untuk sementara sudah tiga pelajar ditetapkan tersangka berikut barang bukti satu bilah senjata tajam jenis Siwar dan satu buah celana warna cokelat tua yang dipakai korban,” sebutnya.

Editor: Irfan Arief

Rekomendasi