Rabu, April 24, 2024

Polsek Mukomuko Selatan Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Kurang Mampu 

Aparat kepolisian saat memberikan bantuan sosial berupa beras kepada salah satu warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Mukomuko Selatan, Rabu, 1 Februari 2023, Foto: Dok

Kupas News, Mukomuko – Polres Mukomuko melalui Polsek Mukomuko Selatan, Rabu (1/2) kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu.

Bantuan kali ini berupa beras 10kg yang diberikan kepada warga kurang mampu di 35 desa wilayah Hukum Polsek Mukomuko selatan.

Rusni (74) salah satu penerima bantuan warga Desa Talang Arah yang menerima Beras Bansos mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian terkhusus polsek Mukomuko Selatan. Menurut Rusni bantuan tersebut amat berarti untuk kelangsungan hidup dirinya.

”Sekiranya kebaikan bapak-bapak Polisi kepada kami dibalas oleh Allah SWT dan semoga bapak Polisi diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas serta semakin dicintai masyarakat, sekali lagi terimakasih banyak pak Polisi,” ungkap Rusni.

Sementara Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto melalui Kapolsek Mukomuko selatan IPTU Firman Syaputra didampingi Wakapolsek dan Kanit Binmas beserta Bhabinkamtibmas seusai membagikan bansos mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada warga kurang mampu.

Ia juga menambahkan bantuan tersebut juga sebagai bentuk hadirnya Polri khususnya dari Polsek Mukomuko Selatan Polres Mukomuko ditengah masyarakat.

”Bantuan ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu. Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Mukomuko khususnya diwilayah hukum Polsek Mukomuko Selatan,” kata Kapolsek.

Reporter: Adhika Kusuma

Related

Pemuda Pancasila Mukomuko Datangi Kesbangpol Daftarkan Pengurus Baru

Adhika Kusuma Saputra, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mukomuko,...

Larangan Aktivitas TPA di PT. DDP Matikan BUMDes Unit Pengolahan Sampah

Kupas News, Mukomuko - Sejumlah warga di Ipuh menyatakan...

Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Mukomuko Terima Santunan dari Bupati Sapuan

Bupati Mukomuko Sapuan saat memberikan sambutan di hadapan puluhan...

Sinergitas Pemilu 2024, KPU Teken Kerjasama dengan Polres Mukomuko

Kupas News, Mukomuko – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Bid Propam Sosialisasikan Pembinaan Etika Polri di Polres Mukomuko 

Kupas News, Mukomuko - Kasubbid Wabprof Bid Propam Polda...