oleh

Rencanakan Bobol ATM di “Prapto” Betis Bandit “Dibolongin”

pelaku perampokan dirawat di rumah sakit akibat ditembak polisi
pelaku perampokan dirawat di rumah sakit akibat ditembak polisi

kupasbengkulu.com – Dua orang Warga RT 7 Kelurahan Kebun Geran, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu berinisial I dan S ditangkap polisi mencoba membobol ATM BCA di Sinar Futsal Jalan Suprapto Kota Bengkulu sekitar pukul 10.45 WIB, Jumat (27/6/2014).

Polisi terpaksa menyarangkan timah panas di bagian kaki I karena melawan polisi dan hendak kabur. Sedangkan S berhasil melarikan diri kini polisi masih melakukan pencarian terhadap pelaku S.

Menurut saksi mata Cece, saat itu keduanya datang ke lokasi tersebut dengan mengendarai sepeda motor. Setelah di ATM BCA, pelaku S diduga berpura-pura hendak mengambil uang di ATM tersebut.

“Tadi satu orang menendang-nendang mesin ATM, satu orang lagi menunggu di luar,” kata Cece.

Dugaan sementara, dengan menendang-nendang mesin ATM tersebut pelaku I berharap bisa membukakan brangkas ATM tersebut. Sehingga salah satu satpam di lokasi tersebut langsung menghubungi polisi.

Sehingga polisi langsung menangkap pelaku I  dengan meletuskan senjata api di kedua betis pelaku karena melakukan perlawanan dan mencoba kabur. Pelaku akhirnya bisa diamankan polisi Sedangkan S sudah melarikan diri.

Kapolres Bengkulu Iksantyo Bagus Pramono saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Ya pelaku sudah kita amankan dan kita masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolres.

Sementara itu saat Kupasbengkulu.com memeinta keterangan pelaku, ia menampik berniat melakukan pembobolan ATM tersebut.(dex)

“Saya cuma mau deposit karena hendak main poker bukan hendak maling,” kata S dengan mata yang memejam menahan rasa sakit akibat tembakan tersebut.(dex)

Rekomendasi