Sabtu, Mei 28, 2022

Ridho Rahmadi Ingatkan Siswa MTs Roudlotur Rosmani Lebih Produktif

Baca selanjutnya

Kupas News – Dalam kunjungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Ridho Rahmadi di MTs Roudlotur Rosmani, Kamis (13/1) mengingatkan anak-anak muda yang sedang menempuh pendidikan supaya menciptakan pola berfikir (mindset) yang produktif.

Tidak hanya mengingatkan, Ridho juga berpesan kepada anak muda yang ada di sekolah tersebut agar menjadi anak muda yang lebih kreatif dan produktif.

“Khususnya sekolah yang ada di Indonesia, saya berharap agar sekolah-sekolah di zaman sekarang dapat menciptakan generasi Emas (Generasi muda yang berkualitas),” kata Ridho Rahmadi.

Menurutnya, di era kecanggihan teknologi pada saat ini menuntut para siswa untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas. Hal ini agar Indonesia dapat bersaing dengan Negara Besar dalam penciptaan teknologi yang berkemanfaatan. Sehingga, dalam hal ini ia sangat tertarik terhadap kegiatan yang di ajarkan pada MTs Roudlotur Rosmani.

“Pasalnya sekolah ini memanfaatkan ekstrakulikuler yang tidak biasa, mereka mengajarkan anak didik dalam berbagai bidang kewirausahaan seperti beternak, berkebun serta mengajarkan anak-anak dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi berbasis online,” sebut Ridho.

Ridho juga mengingatkan kepada anak muda bahwa siklus pergantian kepemimpinan ini sangatlah cepat. Untuk itu dirinya meminta agar para siswa juga perlu diajarkan pengetahuan tentang kepemimpinan.

“Kita semua harus mempersiapkan diri dan menciptakan 3 macam kekuatan yakni kekuatan badan, kekuatan ekonomi serta kekuatan pengetahuan. Bila salah satu kekuatan ini dimiliki maka kita dapat menjadi pemimpin yang berkualitas,” ungkap Ridho.

Mengakhiri kegiatannya, Ridho memberikan bantuan kepada siswa MTs Roudlotur Rosmani. Ridho juga ikut dalam kegiatan memberi makan ternak yang biasa dilakukan oleh anak didik.

Editor: Irfan Arief

Batal Tata DDTS, Dispar Kota Tetap Lakukan Pembinaan

Kupas News, Kota Bengkulu - Kendati batal menata kawasan wisata Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) karena terkendala beberapa peraturan. Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui...

Gubernur Rohidin Lantik Pj Bupati Bengkulu Tengah

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Rabu, (25/5) secara resmi melantik Heryandi Roni sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), di Balai...

Disdukcapil Dukung Program Penyederhanaan Administrasi Berbasis Data Kependudukan

Kupas News, Kota Bengkulu – Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan tengah mengupayakan wacana pemberlakuan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dalam KTP menjadi Nomor Pokok Wajib...

Dahri Iskandar: Jangan Tunggangi Kepentingan Politik Soal Pembebasan 40 Petani

Kupas News, Mukomuko – Kapolres Mukomuko membebaskan 40 orang tersangka dalam kasus pencurian kelapa sawit milik PT Daria Dharma Pratama (DDP). Penyelesaian kasus ini...

Gandeng Bank Bengkulu, BPKD Launching Aplikasi e-Retribusi

Kupas News, Bengkulu – Bekerjasama dengan Bank Bengkulu, Badan Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah (BPKD) Provinsi Bengkulu, Selasa, secara resmi melakukan launching Aplikasi e-Retribusi...

Terbaru