Sabtu, April 13, 2024

Ridho Rahmadi Ingatkan Siswa MTs Roudlotur Rosmani Lebih Produktif

Kupas News – Dalam kunjungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Ridho Rahmadi di MTs Roudlotur Rosmani, Kamis (13/1) mengingatkan anak-anak muda yang sedang menempuh pendidikan supaya menciptakan pola berfikir (mindset) yang produktif.

Tidak hanya mengingatkan, Ridho juga berpesan kepada anak muda yang ada di sekolah tersebut agar menjadi anak muda yang lebih kreatif dan produktif.

“Khususnya sekolah yang ada di Indonesia, saya berharap agar sekolah-sekolah di zaman sekarang dapat menciptakan generasi Emas (Generasi muda yang berkualitas),” kata Ridho Rahmadi.

Menurutnya, di era kecanggihan teknologi pada saat ini menuntut para siswa untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas. Hal ini agar Indonesia dapat bersaing dengan Negara Besar dalam penciptaan teknologi yang berkemanfaatan. Sehingga, dalam hal ini ia sangat tertarik terhadap kegiatan yang di ajarkan pada MTs Roudlotur Rosmani.

“Pasalnya sekolah ini memanfaatkan ekstrakulikuler yang tidak biasa, mereka mengajarkan anak didik dalam berbagai bidang kewirausahaan seperti beternak, berkebun serta mengajarkan anak-anak dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi berbasis online,” sebut Ridho.

Ridho juga mengingatkan kepada anak muda bahwa siklus pergantian kepemimpinan ini sangatlah cepat. Untuk itu dirinya meminta agar para siswa juga perlu diajarkan pengetahuan tentang kepemimpinan.

“Kita semua harus mempersiapkan diri dan menciptakan 3 macam kekuatan yakni kekuatan badan, kekuatan ekonomi serta kekuatan pengetahuan. Bila salah satu kekuatan ini dimiliki maka kita dapat menjadi pemimpin yang berkualitas,” ungkap Ridho.

Mengakhiri kegiatannya, Ridho memberikan bantuan kepada siswa MTs Roudlotur Rosmani. Ridho juga ikut dalam kegiatan memberi makan ternak yang biasa dilakukan oleh anak didik.

Editor: Irfan Arief

Related

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...

Terindikasi Ajang Kampanye, Program Sapa Warga Bupati Erwin Disorot Bawaslu

Terindikasi Ajang Kampanye, Program Sapa Warga Bupati Erwin Disorot...

Mahfud Semprot Gibran: Pertanyaan Receh, Ngarang dan Ngawur

Mahfud Semprot Gibran: Pertanyaan Receh, Ngarang dan Ngawur ...

Hadir di Bengkulu, Raffi Ahmad Disambut Histris Pendukung Prabowo

Hadir di Bengkulu, Raffi Ahmad Disambut Histris Pendukung Prabowo ...