Senin, Desember 5, 2022

Amien Rais Didaulat Lantik Pengurus DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu

Baca selanjutnya

Kupas News – Tokoh reformasi, Amien Rais menghadiri pelantikan pengurus DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu. Amien Rais bersama Bendahara Umum DPP Partai Ummat Benny Suharto nampak mendampingi langsung Ketua Umum DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi. Turut hadir sebagai tamu undangan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Periyadi, Rabu, (12/01)

Amien Rais yang didaulat menyampaikan sambutan dalam pelantikan itu mengatakan, Provinsi Bengkulu berpotensi besar menjadi lumbung kader Partai Ummat. Banyak potensi kader yang akan lahir di Bengkulu, untuk itu ia berharap seluruh kader menguatkan soliditas demi terwujudnya misi besar partai.

Pengukuhan pengurus kata Amien merupakan bagian dari upaya konsolidasi partai jelang perhelatan pemilu 2024. Kunci keberhasilan sebuah partai adalah mampu memegang amanah yang telah diberikan, bukan hanya untuk partai tapi untuk melayani umat dan bangsa.

“Banyak potensi yang ada di Bengkulu, saya menyakini potensi itu akan membawa partai mampu berbicara banyak tentang masa depan. Fokus kita adalah melayani dan berkerja untuk kepentingan masyarakat dan umat,” kata Amien Rais usai acara.

Bersambut dengan Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu yang baru saja dilantik, Elvis Bakri Tanjung. Eksponen aktifis 98 itu mengaku siap mengemban amanah yang telah diberikan. Elvis bersama pengurus dalam waktu dekat segera melakukan konsolidasi dan menyusun rencana kerja menghadapi pemilu tahun 2024.

“Penguatan internal masih akan menjadi fokus kami, agenda besar tentu pemilu mendatang, ada pilpres, pileg dan pilkada. Insyallah saya dan teman-teman pengurus siap mengemban amanah ini” kata Elvis.

Elvis akan memimpin Partai Ummat Provinsi Bengkulu dengan didampingi Noca Alamsyah sebagai sekretaris.

Sementara Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang turut hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi kehadiran Partai Ummat. Ia pun mengajak seluruh kader Partai Ummat untuk bersama-sama membangun sinergi dalam mendukung pembangunan di Provinsi Bengkulu.

“Ini membawa angin segar bagi kita semua, kami mengajak seluruh kader Partai Ummat untuk bersinergi dan berkolaborasi membangun daerah,” kata Rohidin.

Terkait persaingan politik yang ada di Provinsi Bengkulu ini, Gubernur Rohidin berharap Partai Umat dapat menjadi salah satu partai yang menjadi percontohan dengan menciptakan persaingan yang bersih dan adil dalam kontestasi pertarungan politik.

Reporter: Alfridho Ade Permana

Syarif Bastaman Terpilih Aklamasi Ketua Umum PB GABSI

Syarif Bastaman Ketua Umum PB GABSI terpilih (baju hitam) bersama Ketua GABSI Bengkulu, Rahiman Dani dan pengurus GABSI Bengkulu, Foto: Dok  Kupas News, Surakarta - Kongres...

Gubernur Rohidin Pastikan Bengkulu Genjot Infrastruktur Jalan di 2023

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhakti PU ke 77 Tahun 2022, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu, Sabtu, 3...

JMSI Tetapkan Tiga Pemenang Lomba Video Pendek Wisata Bengkulu

Kupas News, Kota Bengkulu – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkulu berkerjasama dengan BDF Creator menggelar lomba video pendek dalam rangka menyemarakan HUT Provinsi...

LIRA Bengkulu Surati Komisi I Panggil Manajemen PT. Pamor Ganda

Kupas News, Kota Bengkulu  – PT. Pamor Ganda hingga saat ini belum merealisasikan 6 poin kesepakatan atas pemenuhan tuntutan 3 desa penyangga. Kesepakatan ini...

Dua Pengedar Ganja Asal Kota Bengkulu Diringkus Polisi

Kupas News, Kota Bengkulu – Subdit I ditresnarkoba polda Bengkulu berhasil meringkus dua orang pengedar narkoba jenis ganja dengan barang bukti 10 paket ganja...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru