Minggu, Januari 16, 2022

Amien Rais Didaulat Lantik Pengurus DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu

Baca selanjutnya

Kupas News – Tokoh reformasi, Amien Rais menghadiri pelantikan pengurus DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu. Amien Rais bersama Bendahara Umum DPP Partai Ummat Benny Suharto nampak mendampingi langsung Ketua Umum DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi. Turut hadir sebagai tamu undangan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Periyadi, Rabu, (12/01)

Amien Rais yang didaulat menyampaikan sambutan dalam pelantikan itu mengatakan, Provinsi Bengkulu berpotensi besar menjadi lumbung kader Partai Ummat. Banyak potensi kader yang akan lahir di Bengkulu, untuk itu ia berharap seluruh kader menguatkan soliditas demi terwujudnya misi besar partai.

Pengukuhan pengurus kata Amien merupakan bagian dari upaya konsolidasi partai jelang perhelatan pemilu 2024. Kunci keberhasilan sebuah partai adalah mampu memegang amanah yang telah diberikan, bukan hanya untuk partai tapi untuk melayani umat dan bangsa.

“Banyak potensi yang ada di Bengkulu, saya menyakini potensi itu akan membawa partai mampu berbicara banyak tentang masa depan. Fokus kita adalah melayani dan berkerja untuk kepentingan masyarakat dan umat,” kata Amien Rais usai acara.

Bersambut dengan Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu yang baru saja dilantik, Elvis Bakri Tanjung. Eksponen aktifis 98 itu mengaku siap mengemban amanah yang telah diberikan. Elvis bersama pengurus dalam waktu dekat segera melakukan konsolidasi dan menyusun rencana kerja menghadapi pemilu tahun 2024.

“Penguatan internal masih akan menjadi fokus kami, agenda besar tentu pemilu mendatang, ada pilpres, pileg dan pilkada. Insyallah saya dan teman-teman pengurus siap mengemban amanah ini” kata Elvis.

Elvis akan memimpin Partai Ummat Provinsi Bengkulu dengan didampingi Noca Alamsyah sebagai sekretaris.

Sementara Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang turut hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi kehadiran Partai Ummat. Ia pun mengajak seluruh kader Partai Ummat untuk bersama-sama membangun sinergi dalam mendukung pembangunan di Provinsi Bengkulu.

“Ini membawa angin segar bagi kita semua, kami mengajak seluruh kader Partai Ummat untuk bersinergi dan berkolaborasi membangun daerah,” kata Rohidin.

Terkait persaingan politik yang ada di Provinsi Bengkulu ini, Gubernur Rohidin berharap Partai Umat dapat menjadi salah satu partai yang menjadi percontohan dengan menciptakan persaingan yang bersih dan adil dalam kontestasi pertarungan politik.

Reporter: Alfridho Ade Permana

- Advertisement -

Jelang HPL Terbit, Pemprov Bentuk Tim 13 Atasi Pengelolaan Pantai Panjang

Kupas News – Pasca pelaksanaan gerakan bersih Pantai Panjang Bengkulu bersama Forkopimda dan organisasi masyarakat peduli kebersihan pantai, Pemprov Bengkulu kian memantapkan langkahnya kelola...

Gubernur Rohidin Kunjungi Universitas Al Azhar Indonesia Bahas Kerja Sama

Kupas News – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan silaturahmi ke Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) di Jakarta. Berbagai hal dibahas dalam lawatannya pada Kamis...

Grand Opening Kafe Harsa Eat Terobosan Menu Andalan Unik di Bengkulu

Kupas News – Sebagian besar pelaku usaha kafe berlomba-lomba mengkreasikan desain tempat usahanya untuk menarik pelanggan. Terutama bereksperimen dalam sajian menu hidangan kemudian persaingan...

TP PKK Bengkulu Panen Melon Kualitas Premium

Kupas News – Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin panen buah Melon kualitas premium milik Toboponik NHK Bengkulu "Ikona Melon", yang dibudidayakan pada...

Pasca Konflik Plasma, LIRA Temukan Rapor Merah PT. Pamor Ganda di Jakarta

Kupas News – Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) baru saja merilis hasil penilaian pengelolaan lingkungan hidup perusahaan di Indonesia periode Tahun 2020-2021. Penilaian...

Terbaru