Sopir Angkot Tewas dengan 4 Luka Tikaman

0
66
Ilustrasi : Doni Windyaputra
Ilustrasi : Doni Windyaputra
Ilustrasi : Doni Windyaputra

kupasbengkulu.com – Nahas, dialami Yepi Nopiansyah (34) sopir Angkutan Kota (Angkot) warna kuning A2 dengan nomor angkot 011 tewas, dengan 4 luka tikaman yang terdapat di bagian lengan kanan, pundak kiri, di bawah ketiak kanan dan paha kanan.

Korban yang tercatat warga Perumnas Lingkar Timur Kota Bengkulu itu diduga tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), di Jalan Bangka Sentiong Kelurahan Belakang Pondok Kota Bengkulu, tepatnya 50 dari Pos TPR Pasar Minggu persisnya depan Salon Ramah Tamah. Kejadian itu, terjadi sekitar pukul 09.41 WIB, Sabtu (3/5/2014) . Menurut rencana siang ini, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Data terhimpun dilapangan, korban berprofesi sopir angkot kuning bernopol BD 1156 AM itu, mengendari angkotnya dari arah Kampung Bali. Namun, saat tiba di jalan Bangka Pasar Minggu tepatnya di depan Salon Ramah Tamah, mobil korban langsung mundur sendiri sekitar 20 meter.

Melihat kejadian tersebut, warga setempat langsung mengecek angkot korban. Saat cek, tubuh korban sudah dilumuri darah didalam mobil. Kondisi ini diperkuat dengan bercak darah di bagian sandaran kursi sopir dan tempat duduk sopir sudah berceceran. Tidak hanya itu, bercak darah juga mengenai sandaran kursi samping supir.

Tak ingin berlama-lama, salah seorang kerabat korban Edi Black yang tak lain sopir angkot kuning. Langsung membawa korban ke Rumah Sakit Rafflesia. Sayangnya, Tuhan berkehendak lain nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Setiba di RS Rafflesia, luka korban langsung dibersihkan tim medis atas luka yang dialami korban. Selain itu, Tim Identifikasi Polres Kota Bengkulu juga telah menggelar Olah Kejadian Tempat Perkara (TKP).

Salah seorang petugas TPR Pasar Minggu, Rizal mengatakan, jika dirinya tidak mengetahui persis kejadian tersebut. Hanya saja, saat dirinya bertugas menjaga pos TPR mobil korban mundur sendiri, saat dilihat tubuh korban sudah berlumuran darah.

”Saya tidak tahu, apa penyebab kejadian itu. Saat itu mobil korban mundur sendiri, setelah di cek warga korban sudah mengalami luka tikaman,” singkat Rizal, Sabtu (3/5/2014) di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polres Kota Bengkulu.(gie)