Senin, Mei 20, 2024

Sunat Gaji Honorer, Dua Oknum PTT Dinkes Terjaring OTT

Kupas News, Kota Bengkulu – Dua orang oknum Pegawai Dinas Kesehatan Kota Bengkulu terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Tim Saber Pungli Polda Bengkulu, Jumat, (10/6).

Berdasarkan informasi yang diterima, 2 oknum pegawai yang di OTT Polda Bengkulu berinisial R dan L yang merupakan seorang wanita. Keduanya saat ini telah diamankan Polda Bengkulu beserta barang bukti uang tunai Rp8 juta.

Diduga OTT tersebut terkait pemotongan gaji honorer di Dinkes Kota Bengkulu. R diamankan tim saber pungli Polda Bengkulu usai mengambil uang gaji honorer dari salah satu Bank di Kota Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno membenarkan bahwa Tim Saber Pungli Polda Bengkulu telah mengamankan dua orang oknum di lingkungan Dinkes Kota Bengkulu.

“Tim Saber Pungli telah mengamankan 2 orang oknum. Untuk kelanjutan kasus masih dalam proses. Nanti disampaikan apabila proses sudah lengkap,” kata Sudarno dikutip Bencoolentimes.com

Sudarno menjelaskan, kedua oknum  merupakan Pegawai Tidak Tetap (PTT). Mereka staf keuangan di Dinkes Kota Bengkulu. Namun Sudarno belum mengungkapkan identitas 2 oknum yang terjaring OTT tersebut.

Editor: Irfan Arief

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...