Selasa, Juni 18, 2024

Tak Terima Dibacok Saat Pulang Pesta, Warga Lapor Polisi

kupasbengkulu.com – Sungguh tragis nasib Rudi Bin Amanudin (34)  warga Desa Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur. Saat pulang dari pesta yang berada di Desa Tanjung Beringin tiba-tiba di Desa Benua Ratu Kecamatan Luas korban dicegat dan tanpa basa-basi langsung membacok lengan kiri korban.

Kapolres Kaur AKBP Dirmanto melalui Kasat Reskrim  AKP Ahmad Mega Rahmawan,SP membenarkan kejadian pembacokan tersebut.

Bermula Sabtu (29/3/2014) sekitar pukul korban 11.00 WIB korban hendak pulang ke rumahnya yang berada di Desa Kepahyang tiba-tiba di Desa Benua Ratu Kecamatan Luas korban dicegat dan tanpa memberi tahu persoalannya pelaku yang berinisial UJ bersama anaknya tersebut langsung menyerang korban.

Akibatnya pelaku mengalami luka luka bacok di bagian lengan kiri dan luka memar dipipi. Tak terima atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya itu ke Mapolres Kaur.

“Waktu itu pelaku baru pulang dari pesta yang bersebelah dengan kampungnya. Tiba-tiba dipertengahan jalan yakni Desa Benua Ratu korban dicegat dan oleh pelaku yang berinisial UJ bersama anaknya dan langsung membacok lengan kiri korban dengan menggunakan senjata tajam. Laporan korban sudah kita terima, dan saat ini kami masih melakukan penyilidikan terhadap pelaku, dan kami terus menelusuri apa yang menjadi motif dari terjadinya peristiwa itu,” terang Kasat Reskrim  AKP Ahmad Mega Rahmawan,SP membenarkan. (mty)

Related

Soal Wakil, Teddy Rahman Tunggu Gustianto Pulang Haji

Soal Wakil, Teddy Rahman Tunggu Gustianto Pulang Haji ...

Belum Pasti Dampingi Erwin, Jonaidi: Bisa dengan Teddy, Masih Terbuka

Belum Pasti Dampingi Erwin, Jonaidi: Bisa dengan Teddy, Masih...

Tidak Blokir Konten Dewasa, Indonesia Akan Blokir X

Tidak Blokir Konten Dewasa, Indonesia Akan Blokir X ...

Prabowo Bantak Bakal Naikan Rasio Utang hingga 50 Persen dari PDB

Prabowo Bantak Bakal Naikan Rasio Utang hingga 50 Persen...

Rakernas III JMSI Digelar di Kalimatan Timur

Rakernas III JMSI Digelar di Kalimatan Timur ...