oleh

Terawangan “Orang Pintar” Korban Tenggelam Disembunyikan Jin Laut

-Tak Berkategori
Perahu yang digunakan korban untuk pergi memancing.
Perahu yang digunakan korban untuk pergi memancing.

kupasbengkulu.com – Terkait korban Nusardin (40) warga Desa Sinar Pagi, yang tenggelam saat mancing ikan dengan menggunakan perahu Diesel di Pantai Sekunyit pada Sabtu (02/08/2014) pukul 00.01 wib hingga saat ini belum juga ditemukan. (baca juga : 18 Jam Tenggelam, Jenazah Nelayan Ini…)

Pencarian korban tenggelam masih dilakukan hingga malam ini (Minggu malam Senin). Tidak hanya Badan SAR Nas, nelayan dan keluarga korban yang ikut mencari korban. Melainkan keluarga juga meminta dukun untuk menentukan dimana keberadaan korban, demi untuk memudahkan pencarian.

“Dari habis Maghrib, hingga saat ini keluarga meminta bantuan dukun untuk membantu menentukan keberadaan korban demi memudahkan pencarian,” tutur Supardi (40) salah satu kerabat korban Minggu (03/08/2014).

Menurut keterangan dukun, korban memang agak sulit ditemukan, karena ada sebangsa jin di dalam laut yang masih menyembunyikan korban di dalam laut, dimana korban masih ditempat ia tenggelam pada malam tersebut. Diperkirakan korban akan ditemukan dan dikeluarkan oleh si “Penghuni” laut pada keesokan hari atau lusa.

Selanjutnya untuk pencarian yang dilakukan oleh nelayan setempat dan pihak keluarga hingga ke laut Krui dan Bengkulu. Namun kabar terakhir melalui telepon selular, korban belum juga ditemukan.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *