Beranda DAERAH BENGKULU Usai Lebaran, Waka I DPRD Angkat ‘Koper’

Usai Lebaran, Waka I DPRD Angkat ‘Koper’

0

kupasbengkulu.com – Wakil Ketua (Waka) I Elmi Supiati, S.Sos, MM mengatakan, usai Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah Juli mendatang, bakal meninggalkan Rumah Dinas (Rumdin) atau angkat ‘Koper’ di Jalan Pembangunan, Padang Harapan Kota Bengkulu yang di tempatinya sejak tahun 2009 lalu. Peninggalan tersebut, lantaran dirinya merasa sudah habis masa waktunya untuk menghuni Rumdin untuk diserahkan ke unsur pimpinan yang akan menduduki kursi Waka I nantinya.

”Setelah Hari Raya Idul Fitri nanti, saya akan meninggalkan Rumdin. Sebab masa jabatan saya selaku Waka I sudah habis,” kata Elmi, saat ditemui di kediamannya, Selasa (13/5/2014).

Sebelum meninggalkan rumdin, dirinya akan open house terhadap warga yang ingin bersilaturahmi ke rumdinnya. Bukan hanya itu, dirinya juga akan menyerahkan Mobil Dinas (Mobnas) Mitsubishi Pajero Sport warna hitam bernopol BD 8 itu ke Sekretariat Daerah DPRD Provinsi Bengkulu.

”Saya juga akan mengembalikan Mobnas serentak dengan meninggalkan Rumdin,” tambah Elmi.

Lantas kemana Elmi pindah? Ia menjelaskan, jika dirinya akan menghuni rumah pribadinya di jalan Mangga Kelurahan Lingkar Timur Kecamatan Gading cempaka. Selain itu, tambah dia, saat ini pembersihan rumah sudah mulai digelar.

”Barang saya sudah mulai diangkat ke sana (rumah pribadi,red), sekarang masih membersihkan dan merehab-rehab rumah,” demikian Elmi.(gie)