Beranda HUKUM DAN PERISTIWA Wabup Rokan Hilir Tertangkap Basah Dikamar Hotel dengan Istri Dokter

Wabup Rokan Hilir Tertangkap Basah Dikamar Hotel dengan Istri Dokter

0
Wabup Rokan Hilir Tertangkap Basah Dikamar Hotel dengan Istri Dokter
Sosok wanita yang diduga DRS, Foto: Dok/Instagram @pkufyp

Kupas News, Pekanbaru – Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau, Haji Sulaiman tertangkap basah dengan seorang perempuan di salah satu hotel mewah di Kota Pekanbaru, Riau pada Kamis, 25 Mei 2023 sekira pukul 23.00 WIB.

Kejadian itu terungkap saat Polda Riau mOknum PNSelakukan operasi hunting di beberapa hotel di Kota Pekan Baru. Petugas kemudian mendapati Wabup Sulaiman sedang berduan dengan seorang perempuan di dalam sebuah kamar. Keduanya kemudian digelendang ke Mapolda Riau untuk dimintai keterangan.

Namun, menurut Direktur Reserse Kriminal Umum, Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan, perempuan yang ditangkap bersama Wabup Sulaiman bukan istri sah dari sang wabup. Ia adalah PNS Pemkab di Pemda Rokan Hilir.

“Bukan (istri Wabup Sulaiman) wanitanya itu seorang PNS di kabupaten (Pemda Rokan Hilir) itu juga,” tutur Kombes Pol Asep Darmawan Asep, Jumat, (26/05).

Identitas DRS kemudian perlahan terbongkar. Ia bukan PNS biasa namun memiliki jabatan sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan, Dinas Pendapatan Daerah Rokan Hilir. DRS merupakan alumni IPDN bergelar S.STP dan M.Si.

Sosok yang diduga DRS juga dibongkar netizen di media sosial. Foto-foto sang perempuan yang diduga DRS diposting akun Instagram @pkufyp. DRS nampak mengenakan seragam ASN dan berjilbab di dalam sebuah acara.

Postingan itu kemudian juga dikomentari netizen lain dengan menyebut DRS adalah temannya. DRS disebut telah memilik suami seorang dokter yang saat ini sedang menempuh pendidikan spesialis di Medan, Sumatra Utara.

“Ini teman saya. Dia sudah punya suami. Suami nya dokter ambil spesialis bedah di medan” tulis akun @refiandre39, Sabtu, (27/05/23).

Komentar-komentar netizen yang nampak penasaran dengan suami DRS kemudian ditanggapi salah satu akun yang menyebut kalau sudami DRS bernama Alfirman.

“Yg penasaran sm suami mbak Dona ratna sari ini bisa cek di akun fb Yuda’s Studio disitu ada foto2 wedding mbak dona dgn suami nya dokter Alfirman, postingan nya cek di september 2019” tulis akun @arthur_firky.

Editor: Iman Sp Noya