Kamis, Maret 30, 2023
Array

Warga Kaur Tak Sabar Menunggu RRI Mengudara

Baca selanjutnya

Peresmian Stasiun RRI cabang Kaur ditandai dengan pemukulan dol oleh Dirut LPP RRI Rosalita Niken Widiastuti dan Bupati Kaur Hermen Malik, Sabtu (18/1/2014).
Peresmian Stasiun RRI cabang Kaur ditandai dengan pemukulan dol oleh Dirut LPP RRI Rosalita Niken Widiastuti dan Bupati Kaur Hermen Malik, Sabtu (18/1/2014).

kupasbengkulu.com – Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Kaur, Dihan Bastari mengatakan Radio Republik Indonesia (RRI) di daerah itu belum bisa dipastikan kapan mulai mengudara karena masih terkendala peralatan.

“Saat ini belum dipastikan kapan RRI Bintuhan akan siaran sendiri. Karena sampai saat ini alat-alat untuk siaran masih dalam proses pemesanan,” ujar Dihan Bastari Juma’at (21/3/2014).

Saat ini RRI Bintuhan yang letaknya di atas ketinggian 200 meter dari permukaan laut yang bertempat di “Pondok Pusaka” yang mengudara difrekwensi 97 mhz belum 24 jam siaran karena masih riley dari RRI Pro 1 dan RRI Pro 2 Bengkulu.

Untuk penyiar radio yang akan ditempatkan di RRI Bintuhan saat ini pihaknya sudah menyiapkan. Dan akan ada petugas tersendiri yang akan ditempat dipondok pusaka.

Sementara saat ini masyarakat sudah tidak sabar untuk menikmati RRI Bintuhan. Karena semenjak RKPD yang merupakan Radio Pemerintah Daerah yang dulu sempat tidak aktif lagi tidak ada radio lain yang aktif.

“Kami sudah sejak lama mendengar jika RRI Bintuhan akan siaran sendiri. Tapi saat ini belum ada kepastian kapan RRI siaran sendiri. Kami mengharapkan RRI segera mengudara dan siaran sendiri,” tutup Mia (33). (mty)

Asnawi L Samat Sepakat PMI Bengkulu Bertransformasi Jadi Klinik Pratama

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mendorong PMI Bengkulu bertransformasi menjadi Klinik Pratama Kesehatan. Hal ini merujuk pada tersedianya kantor dengan prasarana...

Ketua HPMPI Minta Pemerintah Serius Tangani Peredaran BBM Bersubsidi

Kupas News, Bengkulu - Maraknya penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) Penugasan (Subsidi) jenis pertalite masih terlihat dijual bebas di pinggir jalan. Kondisi seperti ini...

Pembangunan Titik Nol Perbaikan Jalan Bengkulu Selatan Dimulai

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat meninjau pembangunan Titik Nol Perbaikan Jalan di Bengkulu Selatan, Minggu 26 Maret 2023, Foto: Dok Kupas News, Bengkulu Selatan -...

Mengaku Ditipu Suami Pejabat, 2 Warga Kota Bengkulu Lapor Polisi

Kupas News, Kota Bengkulu – Dua orang warga Kota Bengkulu yakni Jon Akmal dan M. Rozi mendatangi Mapolresta Bengkulu atas perkara dugaan kasus penipuan...

Mengerucut, Berikut 10 Nama Calon KPU Provinsi Bengkulu

Kupas News, Bengkulu – Tim Seleksi KPU Provinsi Bengkulu secara resmi mengumumkan 10 besar calon KPU Provinsi Bengkulu periode 2023-2028. Pengumuman itu tertuang dalam...

Terbaru