Beranda POLITIK 1170 Linmas di Kaur Siap Amankan Pemilu 2014

1170 Linmas di Kaur Siap Amankan Pemilu 2014

0
Kasi Linmas Satpol PP Kaur, Christian Oktavia, S.Si.
Kasi Linmas Satpol PP Kaur, Christian Oktavia, S.Si.
Kasi Linmas Satpol PP Kaur, Christian Oktavia, S.Si.

kupasbengkulu.com – Sebanyak 1.170 personil Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kabupaten Kaur siap melaksanakan tugasnya dalam pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 9 April 2014 mendatang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Zailan, S.Pd, melalui Kasi Linmas Christian Oktavia, S.Si, mengatakan dari 15 kecamatan terdapat 192 desa 3 kelurahan ini telah disiapkan 1.170 Linmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban, mulai dari jalannya pemungutan suara, perhitungan suara di TPS maupun pengamanan kotak suara.

“Dari setiap desa dan kelurahan masing-masing diambil 6 Linmas atau hansip untuk keamanan dan ketertiban serta kesuksesan pelaksanaan Pemilu 9 April 2014 mendatang,” terang Kasi Linmas Satpol PP Christian, Selasa (1/3/2014).

Ditambahkannya, ini merupakan tugas besar bagi seluruh Linmas yang akan segera menjalankan tugas mulianya akan menjadi garda paling depan dalam mewujudkan situasi kondusif yang aman dan terkendali.

“Diharapkan kepada seluruh linmas yang tersebar di 192 desa dan 3 kelurahan untuk mengamankan pesta demokrasi Pemilu 2014 agar berjalan dengan sukses, aman, terkendali, dan tetap berada dalam situasi dan kondisi yang kondusif,” tuturnya.(mty)