Kamis, Mei 2, 2024

Foto Rusuh MK Dapat Penghargaan di Bengkulu

Inilah hasil karya pewarta foto antara yang mendapatkan penghargaan Anugerah Adinegoro 2013 kategori karya jurnalistik yang akan didaulat pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Bengkulu.
Inilah hasil karya pewarta foto LKBN Antara yang mendapatkan penghargaan Anugerah Adinegoro 2013 kategori karya jurnalistik yang akan didaulat pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Bengkulu.

kupasbengkulu.com- Foto Berjudul “Rusuh Sidang MK” jepretan kamera dari pewarta foto LKBN ANTARA Fanny Octavianus, mendapatkan penghargaan Anugerah Adinegoro 2013 kategori karya jurnalistik yang akan didaulat pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Bengkulu.

Koordinator penghargaan Anugerah Adinegoro Maria D. Andriana menjelaskan Foto karya Fanny Octavianus tersebut mengalahkan 129 karya lain yang dikirim oleh peserta dari 16 media kepada panitia Adinegoro.

Foto kericuhan tersebut terjadi pada Kamis, 14 November 2013 saat Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang gugatan hasil pemilihan kepala daerah Provinsi Maluku.

Penghargaan Adinegoro merupakan penghargaan bagi karya jurnalistik berbobot, penghargaan ini juga merupakan satu bentuk apresiasi bagi pekerja pers yang berdedikasi dan berkualitas.(kps)

Related

ASKI Bengkulu Lepas 39 Karateka yang Akan Berlaga di Kejurnas

ASKI Bengkulu Lepas 39 Karateka yang Akan Berlaga di...

Progres Pembangunan IPA SPAM Regional Benteng Kobema Capai 50 Persen

Progres Pembangunan IPA SPAM Regional Benteng Kobema Capai 50...

Ini Daftar Peserta JPTP Lebong Lolos Seleksi Administrasi

Ini Daftar Peserta JPTP Lebong Lolos Seleksi Administrasi ...

PKB Sebut Teddy Rahman Kuda Hitam Pilkada Seluma

PKB Sebut Teddy Rahman Kuda Hitam Pilkada Seluma ...

Polres Mukomuko Gelar Nobar Laga Semi Final AFC U-23 Indonesia Versus Uzbekistan

Polres Mukomuko Gelar Nobar Laga Semi Final AFC U-23...