Selasa, April 30, 2024

Angka 13, Angka Hoki Bagi Kapolda Bengkulu

Kapolda baru
Kapolda Bengkulu yang baru dan Mantan Kapolda Bengkulu

kupasbengkulu.com – Angka 13 merupakan angka keramat? Bagi Kapolda Bengkulu Brigjend Pol. M Ghufron. Pasalnya, ia beranggapan angka 13 merupakan keberuntungan atau hoki baginya. Hal ini dikatakannya saat Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Mantan Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Tatang Somantri, Senin (13/10/2014).

“Angka 13 menurut saya sangat spesial,” kata Kapolda Bengkulu, Brigjend. Pol. M Ghufron, saat menyampaikan podium Sertijab.

Kenapa demikian? Ghufron menjelaskan, tak hanya di tanggal 13 Juni 1960 ia dilahirkan di Tuban, Jawa Timur. Tanggal 13 juga ia di Sertijab di Mapolda Bengkulu dan secara resmi memegang kepemimpinan di Polda Bengkulu.

Lalu, angka 13 selanjutnya ia juga mengganti Mantan Kapolda Brigjen. Pol. Tatang Somantri di Karobinopsnal Baharkam Polri selama 13 bulan, dan kembali mengganti Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Tatang Somantri dan menjadi Kapolda Bengkulu.

Dikatakannya, pada tahap dirinya mengganti Mantan Kapolda Brigjen. Pol. Tatang Somantri bakal meneruskan kegiatan Kapolda yang lama yang belum terselesaikan. Diharapkannya, anggota untuk lebih bekerja lebih giat lagi untuk cepat menuntaskan kasus ataupun kegiatan yang belum terselesaikan.

“yang jelas, Polda Bengkulu sudah punya kegiatan, dan yang belum selesai itu yang bakal kita kerjakan. Serta kewajiban kita sebagai polisi bakal kita selesaikan dengan baik,” demikian Ghufron.(dex)

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...