Selasa, Mei 28, 2024

ABG Lingkar Barat Dirampok Pria Berbadan Gendut

Rampokkkk
Orangtua korban dugaan perampokan.

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Nahas, dialami Apriandi (17) Anak Baru Gede (ABG) jalan Bhakti Husada Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Pasalnya, ia diduga ditusuk perampok berjumlah dua orang, untuk merampas sepeda motor jenis Honda merek Beat bernopol BD 2492 CD miliknya, tak jauh dari kediamannya, Rabu (17/12/2014), sekitar pukul 00.31 WIB.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka tusukan dibagian belakang perut dan luka sabetan ditangan kanannya karena melawan. Pelaku yang merampok tersebut, dengan ciri-ciri satu orang berbadan kurus dan satu orang berbadan gendut yang diketahui mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria F1.

Menurut Ibu korban Ratna Deli (38) sebelum kejadian, anaknya tersebut baru pulang dari Jakarta dan ke Bengkulu untuk menghadiri Wisuda kakaknya. Sesampai di rumah, ia mengajak, rekannya yang di Bengkulu untuk jalan-jalan dan sambil memangkas rambutnya.

Setelah hendak pulang, korban dikuti pelaku dari belakang. Sesampainya di lokasi kejadian, pelaku langsung menusuk korban dari belakang yang diduga menggunakan benda tajam jenis pisau.

”Waktu ditusuk dia tidak sadar kalau dia ditusuk. Saat itu, darah sudah mengalir dia sadar kalau ia telah ditusuk pelaku,” kata Ratna.

Seketika itu, pelaku kemudian langsung menyalib korban menggunakan sepeda motor mereka dan menghadang pelaku. Sehingga terjadi perkelahian antara mereka.

Korban yang saat itu sendirian, langsung mendorong sepeda motor pelaku dan terjatuh. Nahasnya, salah seorang pelaku lagi menarik tangannya dan menyabet tangan korban. Akibatnya, korban kualahan mengahadapi mereka sehingga sepeda motor korban dibawah kabur oleh pelaku ke arah jalan Kapuas Kota Bengkulu.

Dengan sisa tenaga yang ada korban kemudian berlari ke arah rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian sembari meminta pertolongan warga.

“Saat sampai depan rumah saya terkejut, anak saya katakan kalau dia dirampok. Darahnya mengalir terus dan saya langung mengantarnya ke rumah Sakit,” cerita ibu korban menutup pembicaraan.(dex)

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...