Beranda DAERAH BENGKULU Besok Anies Kampanye di Bengkulu, Ini Titik Kunjungannya

Besok Anies Kampanye di Bengkulu, Ini Titik Kunjungannya

0

Besok Anies Kampanye di Bengkulu, Ini Titik Kunjungannya

Tue, 12/05/2023 – 01:58

Calon presiden, Anies Baswedan akan menggelar kampanye di Bengkulu, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Memasuki hari ke-7 masa kampanye, calon Presiden Anies Baswedan dijadwalkan mengunjungi Provinsi Bengkulu. Kunjungan capres dukungan Nasdem, PKS, PKB, Partai Ummat dan Masyumk  ini akan dipusatkan di Kota Bengkulu. Anies dijadwalkan tiba besok (Rabu, 6 Desember 2023) di Bandara Fatmawati Bengkulu pukul 08.00 WIB.

“Ya besok ya, beliau (Anies Baswedan) sendiri yang datang (ke Bengkulu) Cak Imin di tempat lain” kata Ketua Relawan Satgas Anies Baswedan For Presiden Provinsi Bengkulu, Agus Suparmin, Selasa, (05/13/2023)

Agus pun mengajak seluruh masyarakat untuk mendatangi titik kunjungan Anies Baswedan yang dijadwal mendatangi 5 titik kampanye di Kota Bengkulu.

“Beliau Insyallah tiba di bandara pukul 8 pagi langsung ke Pasar Minggu menyapa pedagang dan masyarakat. Lanjut dari Pasar Minggu, beliau akan menuju kampus Unihaz. Beliau akan mengisi kuliah umum dan menyapa teman-teman mahasiswa” kata Agus

Pukul 11.00 WIB, usai dari kampus Unihaz, Anies bersama tim akan makan siang dan istirahat di RM Raso-Raso di Pantai Panjang. Agenda Anies akan berlanjut pukul 13.00 WIB dengan menemui relawan di GOR Sawah Lebar.

“Dari GOR beliau langsung lanjut ke Kampung Nelayan di Pasar Bengkulu. Beliau akan bertemu dan menampung keluhan para nelayan. Mereka (nelayan) ini  adalah kelompok rentan di tengah dinamika kebangsaan dan kondisi perekonomkan kita yang karut-marut saat ini” kata Agus.

Usai berdialog dengan sambunh Agus, Anies akan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada pulul 17.00 WIB. “Nnggak nginap, langsung pulang ke Jakarta” jelas Agus.

Reporter: Irfan Arief

Politik