Beranda TRAVELING Bingung Cari Tempat Liburan, Coba Ini, Memacu Adrenalin…

Bingung Cari Tempat Liburan, Coba Ini, Memacu Adrenalin…

0
Jenggalu Adventure Camp (JAC)
Jenggalu Adventure Camp (JAC)
Jenggalu Adventure Camp (JAC)

kupasbengkulu.com– Mendekati hari libur apakah anda sudah menentukan tempat liburan anda, apapun pilihan anda pilihlah tempat yang tetap memberikan kesan positive namun menyenangkan untuk anak anda.

Salah sat tempat liburan yang asyik dan memberikan kesan yang baik dalam perkembangan sang anak yaitu Jenggalu Adventure Camp (JAC) beralamat di Jl. jenggalu raya tapak jedah lingkar barat kota Bengkulu.

“Untuk masa liburan ini kami sudah siapkan game-game bersinergi, untuk melatih kekompakan antar kerjasama siswa dengan siswa ataupun siswa dengan orang tua, jadi orang tua juga ikut andil dalam game tersebut bukan hanya khawatir mengenai anaknya saja, untuk siswa dan ibu mereka itu ada game mamamia untuk melatih kekompakkan antara anak dan orang tua” jelas Joan Bintang Pradana sebagai General Manager, JAC.

Untuk setiap game yang dilakukan memiliki nilai-nilai yang positive untuk sang anak bahkan juga dapat menjadi terapi untuk menghilangkan phobia seperti phobia pada ketinggian ataupun sebagainya dan pada setiap game nanti akan ada instruktur dalam mengarahkan proses game tersebut serta manfaat game tersebut

biaya yang harus dibayar untuk melakukan game-game yang ada di JAC ini cukup membayar dengan harga Rp.150.000 dan anda sudah dapat bermain berbagai game yang ada di JAC.

“Biayanya itu seratus lima puluh ribu rupiah, dan setiap game yang kami berikan akan ada instrukturnya untuk menjelaskan proses game yang akan dilakukan juga memberitahukan manfaat dari game tersebut jadi pengunjung yang bermain bukan cuma bermain tanpa tau manfaat dari permainan tersebut untuk dirinya” tambanya.

JAC tempat yang pas untuk anda yang ingin berlibur dan bermain game diwahana alam yang pastinya menyenangkan, kunjungi segera Jenggalu Adventure Camp (JAC) beralamat di Jl.jenggalu raya tapak jedah lingkar barat kota Bengkulu.(ae)