Rabu, April 24, 2024

BKD Segera Terima Hasil Tes CPNS

PNS

kupasbengkulu.com – Jika tidak ada aral melintang, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) Jakarta bakal menyerahkan hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Provinsi Bengkulu ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu dalam waktu dekat. Penyerahan hasil itu, untuk peserta dari jalur umum yang sebelumnya telah digelar panitia provinsi maupun kabupaten.

”Hasil tes akan diterima dari Kemen PAN-RB dalam waktu dekat ini, tunggu saja,” kata Kepala BKD Provinsi Bengkulu, Tarmizi, BSc, SSos, Senin (16/12/2013).

Ia mengatakan, hasil tes yang diterima tersebut, mulai dari hasil tes CPNS di Kabupaten Bengkulu Utara, Kepahiang, Seluma, Rejang Lebong, Lebong, Bengkulu Tengah (Benteng) dan Provinsi Bengkulu. Selain itu, lanjut dia, dari BKD Provinsi Bengkulu akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan 6 BKD yang menggelar tes CPNS.

”Untuk rakor hasil tes akan kita gelar di Benteng. Waktunya akan kita tentukan nanti, setelah ada serah terima hasil tes dari Kemen PANRB,” jelas Tarmizi.

Lantas kapan pengumuman hasil tes diumumkan? Ia menjelaskan, hasil tes peserta CPNS di lingkungan Provinsi, sesuai dengan rencana semula dijadwalkan tanggal 24 Desember mendatang.

”Kalau tidak ada perubahan, 24 Desember hasil test CPNS akan serentak diumumkan, baik di Provinsi, maupun kabupaten yang menggelar tes CPNS,” pungkas Tarmizi.(gie)

Related

Strategi untuk Berdagang dengan MetaTrader 5

Strategi untuk Berdagang dengan MetaTrader 5 ...

Terbuka untuk Umum, Hanura Bengkulu Buka Pendaftaran Cakada 2024

Terbuka untuk Umum, Hanura Bengkulu Buka Pendaftaran Cakada 2024 ...

Dukung Kinerja Kehumasan Polisi, BRI Mukomuko Beri Bantuan Drone dan Komputer

Dukung Kinerja Kehumasan Polisi, BRI Mukomuko Beri Bantuan Drone...

Serius Nyalon Bupati Seluma, Teddy Rahman Ambil Formulir PDIP dan PAN

Serius Nyalon Bupati Seluma, Teddy Rahman Ambil Formulir PDIP...

KPU Seluma Gelar Sayembara Desain Maskot dengan Tema Benda Bersejarah

KPU Seluma Gelar Sayembara Desain Maskot dengan Tema Benda...