Bupati Lismidianto Hadiri Gebyar Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor

0
95

Swafoto Bupati Kaur Lismidianto bersama Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono dan jajaran polres Kaur, Foto: Dok

Kupas News, Kaur – Bupati Kaur Lismidianto, Senin, menghadiri gebyar vaksinasi yang digelar polres Kaur polda Bengkulu, (28/3).

Setelah sebelumnya dilakukan vaksinasi dibeberapa titik, polres Kaur menggelar vaksinasi di Aula polres Kaur dengan tema gebyar vaksinasi berhadiah.

Uniknya, masyarakat yang mengikuti vaksinasi akan diberikan kupon undian dengan hadiah utama sepeda motor.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur Lismidianto mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dari polres Kaur yang telah bekerja keras mendukung pemerintah daerah dalam upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Kaur.

“Kami berterima kasih kepada Polres Kaur beserta jajarannya yang telah bekerja keras membantu dan mendukung Percepatan vaksinasi di Kabupaten Kaur ini,” kata Bupati Lismidianto. 

Lebih lanjut, Bupati Kaur menyampaikan capaian vaksinasi di Kabupaten Kaur hingga Bulan Maret 2022 ini telah hampir menyeluruh. 

“Berdasarkan data yang kami terima, secara keseluruhan target vaksinasi di Kabupaten Kaur telah mencapai 93% (dosis pertama). Capaian ini merupakan urutan ketiga raihan persentase terbesar di provinsi Bengkulu,” beber Bupati.

Sementara, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono menjelaskan program vaksinasi ini sekaligus mengingatkan masyarakat akan pentingnya vaksin. 

“Kegiatan ini merupakan kewajiban kami dalam mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Kaur. Untuk itu dengan segala hormat kami mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak dan pelaku usaha di Kabupaten Kaur yang turut andil mensukseskan Gebyar Vaksinasi Berhadiah ini,” kata Kapolres.

Di akhir kegiatan, Bupati Kaur Lismidianto mengundi langsung hadiah utama sepeda Motor yang jatuh kepada saudari Maimunah warga Desa Padang Binjai Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur.

Reporter: Robert Satriawan