Rabu, Agustus 17, 2022

Rosjonsyah Berharap Kafe Vaksin Bantu Penuhi Target Vaksinasi

Baca selanjutnya

Kupas News – Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah mengingatkan masyarakat provinsi Bengkulu agar jangan lagi takut untuk divaksin, demi untuk kepentingan bersama.

Hal ini disampaikan Wagub Rosjonsyah Bengkulu ketika menghadiri acara Kafe Vaksin yang digelar Korem 041/Gamas di Gedung Juang 45, Sabtu, (25/12).

Rosjonsyah mengapresisasi kesigapan Korem 041/Gamas dalam ikut membantu upaya memenuhi capaian target vaksinasi di provinsi Bengkulu.

“Ini juga bentuk kreativitas agar masyarakat lebih enjoy ketika akan divaksin. Konsep kafe ini pertama kali ada di Bengkulu. Jadi sambil menunggu giliran masyarakat bisa menikmati sajian kuliner dan live music yang ada di sini,” ungkap Rosjonsyah.

“Terima kasih untuk pak Danrem. Semoga sinergisitas kita, pemerintah provinsi Bengkulu dan Korem 041/Gamas dan juga Polda Bengkulu bisa mencapai target vaksinasi nasional hingga akhir tahun,” sambungnya.

Pemerintah Provinsi Bengkulu, Polda Bengkulu, Korem 041/Gamas terus berinovasi membuat program kreatif serbuan vaksinasi di tempat-tempat umum. Hal ini guna menambah jumlah pemberian dosis vaksin sebanyak-banyaknya.

Komandan Korem (Danrem) 041/Garuda Emas, Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr (Han), mengatakan, serbuan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencapai target maksimal vaksinasi di provinsi Bengkulu.

“Kami terus melakukan pemberian vaksin di tempat-tempat umum. Saya bersama Wakil Gubernur dan Kapolda juga terjun langsung memantau perkembangan vaksinasi COVID-19 di wilayah Bengkulu,” jelasnya.

Editor: Fredy Watania

Harga Sawit Merangkak Naik, Cangkang Sawit Jadi Nilai Tambah

Kupas News, Bengkulu – Harga Tandan Buah Segar (TBS) di Provinsi Bengkulu ditetapkan terendah Rp1.511 dan Harga Tertinggi Rp2.020 per Kg dengan toleransi harga...

Keluarga Korban Sodomi Polisikan Oknum Pensiunan ASN

Kupas News, Rejang Lebong – Unit Reskrim Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong menangkap seorang oknum pensiunan Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kabupaten Rejang...

Kanwil Kemenkumham Bengkulu Sosialisasikan Kekayaan Intelektual Manusia

Kupas News, Bengkulu – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Provinsi Bengkulu Erfan mengatakan, kekayaan intelektual adalah hak yang...

54 Paskibraka Bengkulu Siap Kibarkan Merah Putih 17 Agustus Besok

Kupas News, Bengkulu – Setelah melalui seleksi dan pemusatan latihan, sebanyak 54 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bengkulu Tahun 2022 dikukuhkan Gubernur Rohidin...

Garda Rafflesia Minta APH Usut Proses Lelang Puskesmas Pondok Suguh

Kupas News, Bengkulu – Proses lelang Renovasi-Penambahan Ruang Persalinan Puskesmas Pondok Suguh Tahun 2022 di Dinas Kesehatan Mukomuko turut menjadi perhatian aktivis lembaga swadaya...

Terbaru