Sabtu, Desember 10, 2022

Daftar Rekomendasi Kalkulator Merk Casio Terbaik

Baca selanjutnya

Kupasbengkulu.com – Hampir semua orang pastinya sudah kenal dengan merk Casio ini. Pada dasarnya, Casio merupakan sebuah merek untuk jam tangan dan sudah berdiri sejak tahun 1946. Jam tangan buatan Casio pun sudah terkenal awet, beraneka ragam dan memiliki desain yang sangat futuristik.

Seiring dengan perkembangan zaman, Casio tidak hanya membuat jam tangan saja, tetapi juga alat menghitung seperti kalkulator. Nah, untuk kamu yang ingin tahu rekomendasi kalkulator merk Casio terbaik, simak ulasannya di bawah ini.

  1. Casio MX-12B Kalkulator

Pertama ada Casio MX-12B Kalkulator yang bisa dikatakan banyak digunakan saat ini. Produk ini adalah kalkulator dengan ekstra large display sehingga membuat data bisa dibaca dengan mudah.

Tidak hanya itu saja, kalkulator ini juga menggunakan dua tenaga untuk menghidupkannya, yakni Solar dan juga baterai. Kamu bisa pilih dua sumber energi tersebut sesuai dengan kebutuhan. Harga kalkulator ini juga cukup murah, yakni Rp 60.000 saja.

  1. Casio DJ-120D Plus Kalkulator

Untuk kamu yang ingin mencari model sama dengan fitur lebih lengkap, maka bisa pertimbangkan Casio DJ-120D plus. Dari sisi tampilannya, kalkulator ini tidak ada bedanya dengan poin sebelumnya. Hanya saja, dari sisi fitur, produk yang satu ini jauh lebih banyak.

Fitur utama dari kalkulator Casio ini terdapat 300 langkah memeriksa dan recheck fungsi. Dengan adanya fungsi recheck tersebut, dapat memungkinkan konfirmasi kesalahan dengan suara saat melakukan perhitungan. Harga untuk kalkulator ini adalah Rp 155.000.

3. Casio SX-320P Kalkulator

Selanjutnya ada kalkulator Casio SX-320P Kalkulator Yang juga bisa kamu pertimbangkan. Kalkulator ini menggunakan 12 digit yang sangat cocok dipakai keseharian dalam membantu berhitung. Karena ukurannya sangat kecil, kalkulator ini sangat mudah dibawa kemanapun.

Secara desain, kalkulator ini menggunakan tampilan layar yang cukup besar dan juga simpel. Hal itu membuat kalkulator tersebut mudah digunakan. Untuk dayanya kalkulator ini menggunakan dua jenis sumber, yakni dari baterai dan juga panel surya. Harga Casio ini juga cukup murah, yakni hanya Rp 54.000.

  1. Casio MJ-120D Plus-BU Check Calculator

Jika kamu mencari kalkulator Casio dengan ukuran yang cukup besar, maka bisa melirik produk yang satu ini. Meskipun ukurannya sedikit lebih lebar, namun tetap mengedepankan kemudahan dan juga simpel.

Tidak berbeda dengan poin sebelumnya bahwa kalkulator Casio ini mempunyai display yang memuat angka hingga 12 digit. Hal tersebut memberikan kemudahan saat melakukan perhitungan. Selain itu, kalkulator ini menggunakan dua sumber daya, yakni sinar matahari dan juga baterai. Kamu bisa membeli kalkulator ini dengan harga Rp 118.000.

5. Casio FX-350ES Plus Kalkulator Scientific

Untuk kamu yang mencari kalkulator Casio dengan fitur sangat lengkap, maka bisa melirik serie yang satu ini. Casio FX-350ES ini hadir dengan tombol plastik untuk operasi yang mudah. Keunggulan kalkulator ini menggunakan 252 fungsi dan display Natural V.P.A.M. Dengan adanya fitur tersebut, maka kamu bisa melihat dan mengedit data.

Tidak hanya itu saja, kalkulator ini juga dapat menunjukan kelompok data seperti Data X, Data Y dan  Frekuensi. Bahkan, kalkulator Casio FX-350ES ini dapat menghitung trigonometri. Lalu, pada bagian resolusinya juga tinggi untuk keindahan grafik. Untuk mengisi dayanya, kalkulator ini menggunakan baterai jenis AAA. Harga kalkulator ini ada di kisaran Rp 202.000.

Demikian daftar rekomendasi kalkulator merk Casio terbaik. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat.

Editor: Irfan Arief

 

KUHP Tidak Berlaku untuk Kegiatan Kemerdekaan Pers

Kupas News, Jakarta - Walaupun Rancangan Undang-undang (RUU) Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) telah disahkan DPR menjadi UU KUHP,  khusus untuk pelaksanaan kemerdekaan pers...

Komisi XI DPR RI dan BI Sosialisasikan Transaksi Digital QRIS di Rejang Lebong

Kupas News, Rejang Lebong –  Anggota Komisi XI DPR RI Susi Marleny Bachsin bersama Bank Indonesia (BI) kembali melakukan Sosialisasi dan Edukasi Quick Response...

Janda Miliki Anak Sakit di Kepahiang Terima Bantuan Bedah Rumah

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah program Baznas di Desa Kandang, Seberang Musi, Kepahiang, Rabu, 7 Desember 2022,...

Problem Solving Kepolisian Mediasi Dua Perempuan Terlibat Kasus Penganiayaan

Bhabinkamtibmas Polsek Taba Penanjung saat menggelar kegiatan problem solving kepolisian, Rabu, 7 Desember 2022, Foto: Dok Kupas News, Bengkulu Tengah - Mencoba melakukan mediasi sebagai...

Bea Cukai Musnahkan Barang Milik Negara Hasil Penindakan KPPBC TMP C Bengkulu

Kepala Bea Cukai Provinsi Bengkulu Ardhani Naryasti bersama perwakilan instansi terkait saat melakukan pemusnahan barang milik negara, di Kantor Bea Cukai provinsi Bengkulu, Kamis,...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru