Kamis, Februari 29, 2024

Diguyur Hujan, Diterangi Obor, Apel Kehormatan dan Renungan Suci Tetap Khidmat

Nokupasbengkulu.com – Apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka memperingati HUT RI ke 69, digelar secara gelap gulita disertai rinai hujan, Minggu (17/8/2014), sekitar pukul 00.16 WIB di Taman Makam Pahlawan Balai Buntar Kota Bengkulu.

(Baca juga : Diguyur Hujan, Renung Suci Ditunda)

Dipimpin Kapolda Bengkulu, Brigjen. Pol. Tatang Somantri, turut dihadiri Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah, Wakil Gubernur, Sultan B. Najmuddin, Wakil Walikota, Patriana Sosialinda, Kapolres Bengkulu, AKBP. Iksantyo Bagus Pramono serta Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Kurnia Utama.Hanya diterangi beberapa obor, apel kehormatan dan renungan suci berlangsung khidmat.

Diungkapkan Junaidi, putera puteri terbaik bangsa yang berperan melanjutkan perjuangan para pahlawan, sudah selayaknya kita membalas pengabdian mereka minimal dengan turut mendoakan.

”Dengan ikut mendoakan mereka berarti kita sudah turut serta membalas jasa para pahlawan,” ungkap Junaidi, Minggu (17/8/2014).

Di era globalisasi ini, kata JUnaidi, banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mengisi kemerdekaan, salah satunya dengan menjauhi narkoba.

”Kalau kita tidak bisa berbuat maksimal, dengan tidak merusak saja merupakan bagian mengisi kemerdekaan,” lanjut Junaidi.

JUnaidi berharap, pada peringatan HUT RI ke-69 ini seluruh masyarakat, khususnya Provinsi Bengkulu bisa merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya, dan segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik.

”Kita berharap seluruh masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan, dan semoga puncak peringatan HUT RI ke-69 dapat berjalan aman, lancar, dan sukses,” demikian Junaidi.(val/yee/tea)

Related

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta Maaf

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta...

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Babak 16 Besar Jika Ini Terjadi

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...