oleh

Dilaporkan ke Polda, Bengkulu Ekspos Akan Lapor Balik

Kabag Ekonomi Bengkulu Utara, Hendri Khisinjer (Kanan) dan barang bukti koran yang dilaporkannya ke Polda Bengkulu.
Kabag Ekonomi Bengkulu Utara, Hendri Khisinjer (Kanan) dan barang bukti koran yang dilaporkannya ke Polda Bengkulu.

kupasbengkulu.com – Terkait laporan Kabag Administrasi Perkonomi Sekda Bengkulu Utara Hendri Khosinjer SE ME melaporkan dua media di Bengkulu yakni Bengkulu Ekspose dan Koran Bengkulu pada Sabtu (28/6/2014), pihak Bengkulu Ekspose menyatakan akan melapor balik.

“Jelas kami akan melapor balik. Baik secara resmi maupun secara lembaga,” kata Rizon.

(Terkait: Dua Media Dilaporkan ke Polda)

Dikatakannya, pihaknya mempunyai bukti-bukti yang kuat untuk melaporkan Kabag Administrasi Perkonomi Sekda Bengkulu Utara Hendri Khesinjer SE ME. Data-data pemberitaan yang mereka buat jelas dan ada-datanya.

“Kami ada datanya, ini bukti otentik didalam koran kami tidak sembarang saja kami ambil dan tidak kami buat-buat,” ujar Rizon sambil memperlihatkan koran Bengkulu Ekspos yang berisikan data-data keuangan.

Selain itu, Magdlena Mei Rosa menjelaskan bahwa dirinya pernah ditekan oleh Hendri. Hendri pernah mengancam untuk tidak memberitakan semua tentang dirinya.

“Dia mencoba menekan saya melalui atasan saya, dia mengatakan kepada atasan saya bahwa saya menekan dirinya. Saya pertegas lagi saya tidak pernah mengancam dia,” kata Rosa.(dex)

Rekomendasi